7 Benda Penarik Rezeki Menurut Kepercayaan Orang Terdahulu

- 21 Februari 2023, 13:43 WIB
Ilustrasi - 7 Benda Penarik Rezeki Menurut Kepercayaan Orang Terdahulu.
Ilustrasi - 7 Benda Penarik Rezeki Menurut Kepercayaan Orang Terdahulu. /kues/freepik

Literasi News - Dalam pembahasan kali ini kami akan mengulas 7 benda yang dipercaya bisa menarik rezeki menurut kepercayaan orang terdahulu.

Kita mempercayai ada benda-benda yang dipercaya bisa menarik persegi dari segala penjuru dan bisa membawa keberuntungan, benda penarik rezeki tersebut digolongkan menjadi dua kelompok besar yaitu benda penarik persegi yang memiliki tua atau kesaktian dan benda penarik rezeki yang hanya sekedar kepercayaan dari leluhur kita.

Benda yang dianggap memiliki tua dan kesaktian mengandung suatu energi spiritual yang adalah khodam dimana akan dapat membantu manusia dalam menarik energi ataupun aura kekayaan.

Baca Juga: Update Terbaru Cara Tukar Kode Redeem Terbaru Mobile Legends Tanpa Buka Web

Seperti dilansir dari kanal YouTube DEN TV, berikut ini adalah 7 benda bertuah yang dapat dipakai sebagai media menarik rezeki ampuh dimana akan mempermudah urusan manusia dalam mengumpulkan uang.

1. Uang Rajah

Oleh pakar ilmu spiritual kemudian uang tersebut di rajah dengan doa khusus untuk mendatangkan rezeki, uang asma berfungsi sebagai bibit kekayaan pemanggil uang pembuka jalan rezeki penglarisan dan keberuntungan.

Cukup dengan menyimpan uang asma sebagai pegangan bisnis usaha anda akan dilimpahi banyak keberuntungan dan rezeki yang berlimpah akan datang dengan cara yang halal.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari ini, Selasa 21 Februari 2023, Cancer, Leo, Virgo dan Libra

Jika anda adalah seorang pedagang jimat ini bisa dipakai sebagai pelaris sedangkan bagi Anda yang saat ini belum bekerja maka akan segera mendapatkan pekerjaan. Cara penggunaannya pun sangatlah mudah anda tidak perlu membaca amalan secara rutin tidak perlu berpuasa atau menentukan gerakan lainnya.

Halaman:

Editor: Yuanitasari ciptadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x