The Last of Us Episode 6 : Kembalinya Karakter Tommy dan Karakter Baru Maria

- 16 Februari 2023, 17:16 WIB
Series The Last of Us episode 6 akan segera tayang di HBO yakni pada hari Senin 20 Februari 2023.
Series The Last of Us episode 6 akan segera tayang di HBO yakni pada hari Senin 20 Februari 2023. /tangkap layar youtube HBO Max/

Literasi News - Series The Last of Us episode 6 akan segera tayang di HBO yakni pada hari Senin 20 Februari 2023.

Sesuai dengan bocoran yang dirilis oleh HBO Max di kanal Youtube-nya, pada series The Last of Us episode 6 Joel akan bertemu dengan saudaranya Tommy setelah sekian lama berpisah.

Pada artikel ini, Literasinews akan membahas lebih dalam mengenai karakter Tommy Miller dan Maria Miller yang hadir di The Last Of Us Episode 6. Berikut adalah pembahasannya.

Baca Juga: Erick Thohir Resmi Terpilih Menjadi Ketua Umum PSSI, Ini Pernyataannya

Tommy Miller

Dikutip dari thelastofus.fandom.com, Tommy Miller adalah karakter pendukung dalam The Last of Us part I dan The Last of Us part II. Dia adalah adik laki-laki Joel, dan paman dari pihak ayah Sarah.

Tommy merupakan seorang pria yang peduli dan penyayang. Tommy dan Joel bersama sama bertahan hidup saat wabah pertama kali muncul.

Namun, keduanya berpisah saat Tommy mencari kehidupan yang lebih bermakna daripada sekadar bertahan hidup, membuatnya bergabung dengan Fireflies dan kemudian bergabung dengan komunitas Jackson dan menikah dengan pemimpinnya Maria.

Baca Juga: Kapan The Last of Us Episode 6? Catat Jam Tayangnya disini, Bocoran : Joel dan Tommy Bertemu Kembali

Pertama kali karakter Tommy muncul di series The Last of Us yakni pada episode 1. Dimana Tommy pertama kali muncul ketika dia berbicara dengan saudaranya Joel di telepon, membahas masalah pekerjaan Joel di bidang arsitektur dan kontraktor, meskipun percakapan terputus ketika Joel menutup telepon.

Halaman:

Editor: Dipo Sasono

Sumber: thelastofus.fandom.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x