Kapan The Last of Us Episode 6? Catat Jam Tayangnya disini, Bocoran : Joel dan Tommy Bertemu Kembali

- 16 Februari 2023, 15:50 WIB
The Last of Us telah tayang hingga 5 episode di HBO dan episode 6 akan segera hadir beberapa hari lagi.
The Last of Us telah tayang hingga 5 episode di HBO dan episode 6 akan segera hadir beberapa hari lagi. /Ig@thelastofus/

Literasi News – Simak tanggal tayang series The Last of Us episode 6, lengkap dengan bocorannya, dimana Joel akan bertemu dengan saudaranya Tommy setelah lama berpisah.

The Last of Us telah tayang hingga 5 episode di HBO dan episode 6 akan segera hadir beberapa hari lagi.

Jika dilihat dari jadwalnya, series The Last of Us akan tayang setiap hari Senin waktu Indonesia, namun pada epidose 5 The Last of Us tayang lebih awal.

Jika diartikan, series The Last of Us episode 6 akan tayang pada hari Senin 20 Februari 2023 mendatang.

Baca Juga: Jadwal Acara TransTV Hari Ini Kamis 16 Februari 2023: Ada Dream Box, Dunia Punya Cerita, Film Bioskop Tran TV

Dilihat dari bocoran yang diberikan HBO Max di kanal Youtubenya, Joel akan bertemu dengan saudaranya yang bernama Tommy.

Joel dan Tommy telah lama berpisah setelah wabah parasite dari jamur Cordyceps menyebar dan membuat orang yang terinfeksi menjadi zombie.

Pertemuan terakhir Joel dan Tommy yakni saat series The Last of Us masih awal tayang atau pada episode 1.

Sebelumnya, pada episode 5 series The Last of Us, Joel dan Ellie yang terjebak di kota Kansas akhirnya bisa selamat setelah terjadi kejar kejaran antara pasukan Kahtleen Coghlan dan Joel dan kawan kawan.

Halaman:

Editor: Dipo Sasono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x