Hasil MasterChef Indonesia 10 di RCTI 12 Februari 2023: 4 Peserta Black Tim Masuk, Abdi & Amanda Tereliminasi

- 12 Februari 2023, 23:47 WIB
Hasil MasterChef Indonesia 10 di RCTI 12 Februari 2023: 4 Peserta Black Tim Masuk, Abdi & Amanda Tereliminasi
Hasil MasterChef Indonesia 10 di RCTI 12 Februari 2023: 4 Peserta Black Tim Masuk, Abdi & Amanda Tereliminasi /RCTI/Tangkapan layar IG

Literasi News - Hasil MasterChef Indonesia 10 yang tayang di RCTI 11-12 Februari 2023, 2 kontestan tereliminasi di pressure test duel Black Tim vs White Tim. Ke dua nama peserta yang harus pulang yaitu Abdi dan Amanda.

Selain itu, hasil MasterChef Indonesia 10 yang tayang di RCTI pekan ini, ada 4 peserta dari Black Tim lolos dan masuk kembali mendapat apron putih. Dengan demikian kontestan MCI10 bertambah lagi menjadi 12 orang.

Di MasterChef Indonesia 10 yang tayang di RCTI 11-12 Februari 2023 menghadirkan black tim, yakni mereka yang tereliminasi diberi kesempatan masuk lagi melalui duel dengan white tim. Diawali dengan hadirnya big box, saat dibuka isinya kontestan black tim.

Baca Juga: Hasil Indonesian Idol 12 di RCTI 6 Februari 2023 Babak Spektakuler Show 1: Rachel Tereliminasi, Lainnya TOP 13

Namun mereka tidak langsung masak, tantangan pertama MasterChef Indonesia 10 Sabtu 11 Februari 2023 membuat hidangan bahan dasar sweet diberikan kepada tim putih. Hasilnya, Rommy dan Fahmi aman, sehingga tidak akan berurusan dengan black tim.

Kontestan MasterChef Indonesia 10 lainnya melanjutkan ke tantangan berikutnya yang membuat hidangan dari bahan susu. Hasilnya, Gio dan Ami aman, Sedangkan Anggie, Amanda, Abdi, Ravi, Syahril, dan Una harus melalui tantangan berikutnya.

Di tantangan ke 3, khusus untuk black tim, mereka harus membuat masakan second chance. Hasilnya, Juri memutuskan Sen dan Mario lolos, selanjutnya akan bertarung dengan white tim yang belum aman. Sedangkan Agnes, Anna, Vivi, da Wina berjuang di tantangan lanjutan.

Baca Juga: Hasil MDL Season 7 Indonesia 8 Februari 2023: EVOS Icon Kalah, RRQ Sena Raih Kemenangan

Tantangan ke 4 personel black tim yang tersisa kembali bersaing untuk bisa lolos dan bisa melawan white tim terendah. Mereka memasak bahan dasar daging kelinci. Hasilnya, Wina dan Anna lolos ke tantangan duel. Sedangkan Vivi dan Agnes gagal diseleksi black tim.

Pada tantangan ke 5, duel black tim vs White tim 1 yakni game meat, ada black box isi daging rusa. Dalam duel, mereka harus menyajikan masakan dengan bahan daging rusa. Hasilnya Mario, Anggie, dan Una lolos babak tahap berikutnya pekan depan.

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x