Jadwal MDL Season 7 Indonesia Hari Ini, Ada Rebellion Sinai vs Pendekar Esports 18:40 WIB

- 8 Februari 2023, 12:06 WIB
Jadwal pertandingan MDL Season 7 Indonesia (Mobile Legends Development League) hari ini, 8 Februari 2023.
Jadwal pertandingan MDL Season 7 Indonesia (Mobile Legends Development League) hari ini, 8 Februari 2023. /ig @mdl.indonesia/

Literasi News - Simak jadwal pertandingan MDL Season 7 Indonesia (Mobile Legends Development League) hari ini, 8 Februari 2023.

MDL Season 7 Indonesia sudah dimulai dan hari ini adalah pertandingan hari kedua minggu pertama di reguler season.

Pertandingan hari kedua minggu pertama MDL Season 7 Indonesia akan menyajikan 5 pertandingan.

Match pertama akan dibuka oleh Geek Slate Jr vs DNS Hammersonic dan dilanjutkan oleh laga big match antara Evos Icon vs ONIC Prodigy.

Baca Juga: Koori Zokusei Danshi to Cool na Douryou Joshi Episode 6 Sub Indo: Link Nonton, Jadwal Tayang, Preview Sinopsis

Selanjutnya pukul 14:20 akan ada laga antara Kylo Esport vs Alter Ego X dan dilanjutkan oleh laga RRQ Sena vs Dewa United.

Laga terakhir di MDL Season 7 Indonesia pertandingan hari kedua minggu pertama yakni antara Rebellion Sinai vs Pendekar Esports.

Selain itu, MDL Season 7 Indonesia ini memiliki format baru dengan dibagi kedua grup yakni grup A dan B di reguler season.

Selain itu, semua tim akan bertemu walaupun berbeda grup dan hanya 4 tim teratas masing-masing grup yang akan lolos ke babak Play-off.

Halaman:

Editor: Dipo Sasono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x