Realme GT Neo 5 akan di Luncurkan Februari, Ini Spesifikasinya

- 31 Januari 2023, 13:57 WIB
 Realme GT Neo 5 akan di Luncurkan Februari, Ini Spesifikasinya.
Realme GT Neo 5 akan di Luncurkan Februari, Ini Spesifikasinya. /YouTube/XcoreX/

Literasi News - Awal bulan ini, Realme mengkonfirmasi akan mengumumkan Realme GT Neo 5 pada bulan Februari.

Hari ini, merek tersebut merilis konfirmasi resmi bahwa GT Neo 5 akan diluncurkan pada pukul 14:00 pada 9 Februari di China.

Seperti yang diungkapkan laporan, perangkat tersebut kemungkinan akan dipamerkan di pameran dagang teknologi Mobile World Congress (MWC) 2023, yang akan diadakan pada akhir Februari.

Baca Juga: Lirik Mars Satu Abad NU Terbaru 2023: Merawat Jagat Membangun Peradaban

Tanggal peluncuran yang dirilis oleh merek menegaskan kembali bahwa Realme GT Neo 5 akan mendukung pengisian cepat 240W.

Seperti yang diungkapkan laporan dari laman Gizmochina, perangkat mungkin tiba dalam dua varian baterai. Mungkin ada model baterai 4.600mAh yang menawarkan pengisian cepat 240W, dan varian baterai 5.000mAh dengan pengisian cepat 150W.

Smartphone ini kemungkinan akan menggunakan desain belakang yang berbeda, tetapi spesifikasi lainnya kemungkinan besar akan sama pada kedua varian baterai.

Baca Juga: Kata-kata Ucapan Selamat Harlah NU 2023, Rayakan Satu Abad Nahdlatul Ulama Penuh Makna, Doa dan Harapan

Realme GT Neo 5 diharapkan memiliki panel OLED 6,74 inci dengan desain punch-hole. Ini akan menawarkan resolusi 1.5K dan kecepatan refresh 144Hz. Untuk keamanan, itu akan dilengkapi dengan pemindai sidik jari di bawah layar.

Versi underclocked chipset Snapdragon 8 Plus Gen 1 akan hadir di bawah kap GT Neo 5. Perangkat tersebut akan dilengkapi dengan RAM LPDDR5 hingga 16 GB dan penyimpanan UFS 3.1 hingga 1 TB. Diharapkan tiba dengan OS Android 13 dan Realme UI 4.0 di atas.

Halaman:

Editor: Yuanitasari ciptadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x