Video Menangis Ferry Irawan Minta Maaf ke Venna Melinda Viral, Ucok Baba: Jangan-jangan Keinjek Kakinya!

- 20 Januari 2023, 15:42 WIB
Video Menangis Ferry Irawan Minta Maaf ke Venna Melinda Viral, Ucok Baba: Jangan-jangan Keinjek Kakinya!.
Video Menangis Ferry Irawan Minta Maaf ke Venna Melinda Viral, Ucok Baba: Jangan-jangan Keinjek Kakinya!. /Tangkap Layar Instagram @nyinyir_update

Literasi News - Rumah Tangga dari pasangan selebriti Venna Melinda dan Ferry Irawan sudah berada di ujung tanduk, karena kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Venna Melinda dan Ferry Irawan menikah pada 7 Maret 2022 di Wide Sand Beach Retreat, Bali

Kabarnya, kasus KDRT yang dialami oleh Venna Melinda ini dipicu lantaran Ferry Irawan yang menginginkan untuk hubungan badan tetapi ditolak oleh sang istri.

Baca Juga: Spek Dewa Tapi Harga Murah, Cek Spesifikasi Samsung Galaxy A14 5G

Karena merasa kesal atas penolakan tersebut, Ferry Irawan mengirimkan foto-foto Venna Melinda jaman dulu melalui akun WhatsApp dan memicu pertengkaran hebat hingga KDRT.

Baru-baru ini beredar video di media sosial yang menampilkan Ferry Irawan menyesal atas perbuatannya dan meminta maaf kepada Venna Melinda.

"Abi mohon ampun, mohon maaf atas semua yang Abi lakukan, Abi cuma kepengen bisa berbuat yang terbaik buat Venna dan anak-anak," ucap Ferry Irawan dalam video yang beredar di media sosial.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Bandung Hari Ini Jumat 20 Januari 2023, Hujan Sedang Sore, Berawan Malam

Dengan beredarnya video tersebut, banyak sekali publik dan netizen yang ikut berkomentar jika video Ferry Irawan yang viral ini hanya sekedar settingan, dan kurang meyakinkan agar mendapat respon dari sang Istri.

Begitu juga dengan penilaian aktor sekaligus Youtuber Denny Sumargo ikut menanggapi video permintaan Ferry Irawan dalam acara Pagi-Pagi Ambyar TransTV .

Halaman:

Editor: Yuanitasari ciptadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah