Sinopsis Aku Tahu Kapan Kamu Mati Film Horor di Trans7: Dibintangi Al Ghazali, Natasha Wilona, dan Ria Ricis

- 31 Desember 2022, 22:50 WIB
Sinopsis Aku Tahu Kapan Kamu Mati Film Horor di Trans7: Dibintangi Al Ghazali, Natasha Wilona, dan Ria Ricis
Sinopsis Aku Tahu Kapan Kamu Mati Film Horor di Trans7: Dibintangi Al Ghazali, Natasha Wilona, dan Ria Ricis /Instagram.com/ @officialtrans7

Literasi News - Aku Tahu Kapan Kamu Mati merupakan film horor produksi Unlimited Production dan Maxima Pictures yang dirilis tahun 2020, malam ini tayang di Trans7. Film tersebut dibintangi Al Ghazali, Natasha Wilona, dan Ria Ricis 

Film Aku Tahu Kapan Kamu Mati yang tayang di Trans7 hari ini disutradarai oleh Hadrah Daeng Ratu. Cerita Filmnya diadaptasi dari karya Wattpad berjudul sama karya Arumi E.

Sinopsis Film Aku Tahu Kapan Kamu Mati mengisahkan Siena (Natasha Wilona) bisa melihat pertanda orang akan mati, setelah mengalami mati suri.

Kondisi itu membuat Siena ketakutan dan ingin keluar dari situasi mengerikan tersebut. Flo (Ria Ricis), Neni (Fitria Rasyidi), dan Vina (Ryma Gembala), sahabat-sahabat Siena, tidak percaya dengan kemampuan yang tiba-tiba dimiliki Siena.

Baca Juga: Jadwal Film Horor di Trans7 Hari ini 31 Desember 2022: Cek Jam Tayang Aku Tahu Kapan Kamu Mati di Movievaganza

Siena terus berupaya meyakinkan dengan kemampuan penglihatannya. Apalagi satu persatu orang di sekitarnya meninggal setelah Siena melihat pertanda dengan munculnya arwah yang menjemput orang tersebut.

Pertanda tersebut muncul di dekat Brama (Al Ghazali Kohler), kakak kelas yang dicintainya. Siena berusaha mencegah dan berupaya menggagalkan kematian Brama. Kemudian, pertanda kematian itu datang mengancam dirinya.

Bagaimana kelanjutan kisah Film Aku Tahu Kapan Kamu Mati ?, Tonton tayangannya di Transtv, jangan sampai terlewat.

Baca Juga: Jadwal Bioskop Trans TV Spesial Tahun Baru di Transtv Hari Ini 31 Desember 2022: Ada Charlies Angel & Jumanji

Berikut ini daftar nama pemain Film Aku Tahu Kapan Kamu Mati, film horor ditayangkan Trans7 dihimpun dari berbagai sumber:

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x