TAMAT! Nonton Spy x Family Episode 25 Sub Indo Gratis Selain di Samehadaku, Anoboy, dan Otakudesu

- 24 Desember 2022, 21:40 WIB
ilustrasi: Download dan Nonton Spy x Family Episode 25 Sub Indo Legal, Streaming Selain di Samehadaku, Anoboy, Otakudesu.
ilustrasi: Download dan Nonton Spy x Family Episode 25 Sub Indo Legal, Streaming Selain di Samehadaku, Anoboy, Otakudesu. /spy-family.net

Literasi News – Berikut link nonton anime Spy x Family episode 25 sub Indo yang bisa diakses gratis selain di Samehadaku, Anoboy, Otakudesu, dan Gomunime.

Akses link nonton Spy x Family episode 25 sub Indo disediakan dari platform streaming Bilibili (Bstation), Netflix, iQIYI, Vidio, Sushiroll, Genflix, Disney+, dan Catchplay+.

Spy x Family episode 25 akan menjadi episode terakhir yang menutup perjalanan cerita Anya, Loid, dan Yor di season pertama part 2.

Baca Juga: TAMAT! Yuusha Party wo Tsuihou sareta Beast Tamer Episode 13 Sub Indo: Link Nonton, Jadwal Tayang, dan Spoiler

Spy x Family episode 25 akan menjadi cerita pertemuan perdana secara resmi antara Twilight alias Loid dan target Operasi Strix, Donovan Desmond.

Hal ini sesuai dengan judul Spy x Family episode 25 yang akan tayang dengan judul “Misi 25: Kontak Pertama”.

Spy x Family episode 25 dijadwalkan tayang malam ini, Sabtu, 24 Desember 2022, pukul 22.00 WIB.

Baca Juga: TAMAT! Nonton Anime Bocchi the Rock! Episode 12 Sub Indo Gratis: Penampilan Live Perdana Bocchi di Sekolah

Di episode sebelumnya, Loid berusaha melihat gelagat tidak baik dari sikap Yor yang tampak depresi oleh kehadiran Fiona.

Tak ingin misi Operasi Strix gagal, Loid mengajak Yor pergi minum di bar untuk menjelaskan hubungannya dengan Fiona.

Halaman:

Editor: Yuanitasari ciptadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x