TAMAT! Nonton Anime Spy x Family Episode 25 Sub Indo: Link Streaming, Jadwal Tayang, dan Preview Sinopsis

- 23 Desember 2022, 16:06 WIB
ilustrasi: Nonton Spy x Family Season 2 Episode 25 Sub Indo di Bilibili (Bstation), Download Bukan di Otakudesu Anoboy.
ilustrasi: Nonton Spy x Family Season 2 Episode 25 Sub Indo di Bilibili (Bstation), Download Bukan di Otakudesu Anoboy. /spy-family.net

Literasi News – Tersedia delapan link streaming, nonton, dan dowload anime Spy x Family season 2 episode 25 sub Indo gratis bukan dari Otakudesu, Anoboy, dan Samehadaku.

Akses link streaming, nonton, dan download Spy x Family episode 25 sub Indo akan dibagikan selengkapnya diakhir artikel.

Spy x Family episode 25 akan menjadi episode penutup yang mengakhiri perjalanan cerita Anya, Loid, dan Yor di musim pertama part 2.

Baca Juga: TAMAT! Nonton Hoshi no Samidare Episode 24 Sub Indo Resmi: Link Streaming, Jadwal Tayang, dan Preview Sinopsis

Di Spy x Family episode sebelumnya, Loid mencoba meyakinkan Yor bahwa dia tidak memiliki hubungan spesial dengan Fiona.

Loid menangkap sinyal cemburu dari Yor dan mengatakan bahwa dia adalah sosok istri dan ibu yang sempurna untuk keluarga Forger.

Yor yang mabuk berat sempat menendang Loid hingga pingsan, tapi hal ini selanjutnya membuat keduanya semakin dekat.

Baca Juga: TAMAT! Uzaki-chan wa Asobitai! Season 2 Episode 13 Sub Indo: Link Nonton, Jadwal Tayang, dan Preview Sinopsis

Cerita kedua menampilkan Becky mengajak Anya untuk pergi berbelanja pakaian demi memikat Damian.

Meski berbelanja membuat mereka kelelahan, keduanya bersenang-senang dan menjadikan gantungan kunci kembar yang dibeli oleh Anya sebagai kenang-kenangan.

Halaman:

Editor: Yuanitasari ciptadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah