Link Live Streaming PSIS Semarang vs Bali United BRI Liga 1 Indonesia Hari ini 18.30 WIB

- 22 Desember 2022, 16:42 WIB
Link Live Streaming PSIS Semarang vs Bali United BRI Liga 1 Indonesia Hari ini 18.30 WIB.
Link Live Streaming PSIS Semarang vs Bali United BRI Liga 1 Indonesia Hari ini 18.30 WIB. /Vidio.com

Literasi News - Berikut akan kami sajikan Link Live Streaming PSIS Semarang vs Bali United di BRI Liga 1 Indonesia musim 2022/2023 pada hari ini Kamis 22 Desember 2022.

Pertandingan PSIS Semarang vs Bali United ini akan berlangsung di Stadion Manahan, Solo. Pada sore hari ini pukul 18.30 WIB, akan disiarkan secara Live oleh TV Indosiar.

Selain disiarkan secara langsung oleh TV Indosiar, juga dapat menyaksikan pertandingan tersebut melalui Link Live Streaming di Vidio yang akan kami sajikan di akhir artikel.

Baca Juga: Imperfect The Series Season 2 Episode 10, Link Nonton, Sinopsis dan Jadwal Tayang

Saat ini PSIS Semarang sendiri berada di posisi ke 10 klasemen sementara Liga 1 Indonesia, dengan raihan 20 poin dari 15 kali pertandingan.

Sementara di Bali United berada di posisi ke 4 klasemen sementara Liga 1 Indonesia, dengan raihan 30 poin dari 16 pertandingan.

Berikut prediksi susunan pemain dari kedua Tim:

Baca Juga: Jadwal Acara ANTV Hari Ini Kamis 22 Desember 2022: Ada Mega Bollywood Break Ke Baad, Radha Krishna, Anupamaa

PSIS (4-3-3): Wahyu Tri Nugroho; Taufik Hidayat, Alie Sesay, Wahyu Prasetyo, Fredyan Wahyu; Delfin Rumbino, Jonathan Cantillana; Taisei Marukawa, Wawan Febrianto, Riyan Ardiansyah; Carlos Fortes.

Bali United (4-2-3-1): Muhammad Ridho; Agus Mahendra, Haudi Abdillah, Jajang Mulayan, Novri Setiawan; Rizky Pellu, Brwa Nouri; Eber Bessa, Muhammad Syamsuddin Rachmat, Yabes Roni Malaifani, Privat Mbarga.

Halaman:

Editor: Yuanitasari ciptadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x