Berapa Episode Chainsaw Man Season 1? Berikut Informasi Jumlah Episode dan Jadwal Rilis Selengkapnya

- 13 Desember 2022, 12:33 WIB
Berapa Episode Chainsaw Man Season 1? Berikut Informasi Jumlah Episode dan Jadwal Rilis Selengkapnya.
Berapa Episode Chainsaw Man Season 1? Berikut Informasi Jumlah Episode dan Jadwal Rilis Selengkapnya. /twitter @Chainsaw_EN

Literasi News – Berikut informasi jumlah episode dan jadwal rilis Chainsaw Man season 1 yang sudah terkonfimasi penayangannya.

Chainsaw Man merupakan anime musim gugur (fall season) 2022 garapan Studio MAPPA yang diadaptasi dari manga karya Tatsuki Fujimoto.

Selain Chainsaw Man, Studio MAPPA juga memproduksi anime populer lainnya seperti Jujutsu Kaisen dan Attack on Titan: The Final Season.

Baca Juga: Nonton Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 11 Sub Indo: Pertarungan Shadow vs Aurora Dimulai

Sampai artikel ini ditulis, anime Chainsaw Man telah tayang sebanyak sembilan episode usai tayang perdana pada Selasa, 11 Oktober 2022 lalu.

Dikutip dari HITC, Chainsaw Man season 1 memiliki jumlah episode sebanyak total 12 yang tayang setiap satu pekan per episode.

Sempat terdapat rumor bahwa Chainsaw Man akan tayang sebanyak 24 episode di mana penayangannya terbagi menjadi dua bagian (part).

Baca Juga: Link Nonton Imperfect The Series Season 2 Episode 7 Full Movie Resmi Bukan di LK21 ataupun Telegram

Namun, informasi tersebut masih belum bisa dikonfirmasi kebenarannya, termasuk tidak adanya pemberitahuan dari Studio Mappa.

Jadwal Tayang Chainsaw Man Season 1

Halaman:

Editor: Yuanitasari ciptadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x