Daftar 4 Film DC Universe (DCU) Dirilis Tahun 2023: Ada Aquaman 2, Shazam, hingga The Flash

- 7 Desember 2022, 14:53 WIB
Daftar 4 Film DC Universe (DCU) Dirilis Tahun 2023: Ada Aquaman 2, Shazam, hingga The Flash
Daftar 4 Film DC Universe (DCU) Dirilis Tahun 2023: Ada Aquaman 2, Shazam, hingga The Flash /Kolase/Tangkapan layar instagram

Literasi News - Di tahun 2023, DC Universe (DCU) bakal merilis sedikitnya 4 film. Ke empat film terbaru itu di antaranya ada Aquaman 2, Shazam, hingga The Flash.

Bagi pecinta film DCU, mungkin sudah mempersiapkan diri untuk menikmati film yang bakal tayang di bioskop tahun 2023 mendatang. Apalagi nantinya akan banyak film dengan genre beragam mulai action, romance, horror, animasi hingga superhero.

Berikut ini kami sajikan daftar Daftar 4 Film DC Universe (DCU) yang akan Dirilis Tahun 2023 dilansir dari thedirect:

Baca Juga: Jadwal Acara GTV Hari Ini 7 Desember 2022: Ada Big Movies, Superdeal, Jomblo2 Bahagia, hingga Mantan IPA IPS

1. Shazam! Fury of the Gods Zachary Levi dan Asher Angel akan membawa Billy Batson dan superhero alter-ego miliknya ke layar lebar melalui film kedua Shazam. Film ini lanjutan dari film pertama Shazam yang telah dirilis pada tahun 2019 silam.

Bersama dengan seluruh keluarga, Shazam kembali memperluas kekuatan mereka. Billy dan timnya akan menghadapi tantangan besar melawan penjahat.

Dalam Trailer Shazam, Fury of the Gods juga memperlihatkan soal Daughters of Atlas. Film ini rencananya akan tayang pada tanggal 17 Maret 2023.

2. The Flash, WBD akhirnya memberi jadwal rilis penayangan film ini. Di Film ini memperkenalkan Sasha Calle sebagai Supergirl, menjadi yang pertama benar-benar terjun ke DCU Multiverse. The Flash akhirnya akan rilis di bioskop pada tanggal 23 Juni 2023.

Baca Juga: Jadwal Acara MNCTV Hari Ini 7 Desember 2022: Ikuti Lanjutan Mentari Dan Jinny, Family 100, hingga Blockbuster

3. Blue Beetle, Setelah pindah dari HBO Max ke perilisan bioskop, Blue Beetle akan membawa pemain pria utama ke layar lebar dengan hampir semua pemain Latin ikut berbagi spotlight. Xolo Maridueñao akan mengambil peran utama sebagai Jaime Reyes, remaja yang menemukan scarab Blue Beetle.

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x