Skin Kolaborasi Mobile Legends X Neymar Jr Resmi Akan Dirilis 19 dan 20 November 2022

- 8 November 2022, 19:14 WIB
Mobile Legends Bang Bang resmi mengumumkan tanggal dirilisnya skin kolaborasi Mobile Legends X Neymar Jr.
Mobile Legends Bang Bang resmi mengumumkan tanggal dirilisnya skin kolaborasi Mobile Legends X Neymar Jr. /ss yt ACEUnyil Official Gaming/

Literasi News – Mobile Legends Bang Bang kembali lakukan kolaborasi, kali ini dengan pemain sepakbola asal Brasil, Neymar Jr.

Kemarin, Mobile Legends Bang Bang telah membocorkan perilisan skin kolaborasi Mobile Legends X Neymar Jr yakni pada bulan November 2022.

Sekarang, melalui mail di dalam game, Mobile Legends Bang Bang umumkan tanggal dirilisnya skin kolaborasi Mobile Legends X Neymar Jr.

“Skin kolaborasi dengan Neymar Jr akan dirilis pada 19 November, menghadirkan dua Skin spesial kolaborasi "Neymar Jr" dan "Halo Striker", Battle Emote bertanda tangan, hadiah eksklusif, efek di dalam pertandingan, dan hadiah lainnya!!,” tulis Mobile Legends Bang Bang.

Skin kolaborasi Mobile Legends X Neymar Jr akan dirilis pada tanggal 19 November 2022 dan 20 November 2022.

Baca Juga: Viral Cheater Bertebaran, Mobile Legends Bang Bang Resmi Banned Sementara Hero YSS

Pada tanggal 19 November 2022, dirilisnya skin dari hero Bruno "Neymar Jr" yang bisa didapatkan melalui Event Kolaborasi Mobile Legends X Neymar Jr.

Pada tanggal 20 November 2022, dirilisnya skin dari hero Bruno "Halo Striker" bisa didapatkan melalui Lucky Flip.

Selain skin kolaborasi Mobile Legends X Neymar Jr akan ada juga Battle Emote bertanda tangan, hadiah eksklusif, efek di dalam pertandingan, dan hadiah lainnya.***

Editor: Dipo Sasono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x