Skin Kolaborasi Mobile Legends Bang Bang X Neymar Jr Dibocorkan Rilis Bulan November

- 7 November 2022, 17:03 WIB
Game Mobile Legends Bang Bang bocoran skin yang akan keluar November ini, termasuk skin kolaborasi dengan pesepakbola Neymar Jr.
Game Mobile Legends Bang Bang bocoran skin yang akan keluar November ini, termasuk skin kolaborasi dengan pesepakbola Neymar Jr. /ig @realmobilelegendsid/

Literasi News – Game Mobile Legends Bang Bang resmi berikan bocoran skin yang akan keluar di bulan November ini, termasuk skin kolaborasi dengan pesepakbola asal Brasil, Neymar Jr.

Skin kolaborasi Mobile Legends Bang Bang x Neymar Jr ini diberikan kepada hero Bruno dan akan ada dua skin untuk kolaborasi ini.

Menurut Youtuber VY Gaming, skin kolaborasi Mobile Legends Bang Bang x Neymar Jr, 1 skin bisa didapatkan melalui Lucky Flip dan 1 skin bisa didapatkan secara gratis.

Baca Juga: Event Skin Gratis! Mobile Legends Bang Bang Rilis Promo Diamond Kuning, Begini Cara Mendapatkannya

Dilihat dari Youtube VY Gaming, skin berbayar Mobile Legends Bang Bang x Neymar Jr dinamakan Helo Striker dan versi gratisnya belum diketahui namanya. Dan bisa saja berubah namanya jika sudah rilis.

 

Untuk skin Helo Striker bisa didapatkan melalui Lucky Flip dan menurut VY Gaming bisa menghabiskan sebanyak 200-300 diamond atau kurang lebih 120 ribu jika dirupiahkan.

 

Untuk mendapatakan skin versi gratis, belum diketaui cara mendapatkanya bagaimana.

Halaman:

Editor: Dipo Sasono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x