Sinopsis Film Keramat 2: Caruban Larang, Tayang 24 November 2022 Serentak di Bioskop, Jangan Nonton Sendirian

- 2 November 2022, 21:01 WIB
Sinopsis Film Keramat 2: Caruban Larang, Tayang 24 November 2022 Serentak di Bioskop, Jangan Nonton Sendirian
Sinopsis Film Keramat 2: Caruban Larang, Tayang 24 November 2022 Serentak di Bioskop, Jangan Nonton Sendirian /Twitter/@HabisNontonFilm

Literasi News - Film Keramat 2: Caruban Larang dijadwalkan akan tayang pada 24 November 2022, serentak di bioskop tanah air.

Sebelum nonton, sebaiknya simak dulu sinopsis dari film Keramat 2: Caruban Larang, dikutip dari berbagai sumber. 

Film Keramat 2: Caruban Larang mengisahkan tentang sekelompok mahasiswa yang melakukan perjalanan ke daerah Cirebon dengan tujuan riset.

Mahasiswa tersebut terdiri dari Arla, Jojo dan Maura, rencananya mereka yang akan melakukan riset untuk menyelesaikan tugas akhir.

Baca Juga: Lirik Lagu Mesra-Mesranya Kecil-Kecilan Dulu Yang Dinyanyikan Oleh Sal Priadi, Viral Tiktok

Dalam melakukan riset tugas akhir tersebut, mereka dibantu Umay untuk membuat dokumentasinya.

Sedangkan Ajil dan Keanu merupakan seorang YouTuber yang akan membuat konten horor demi mempertahankan eksistensi mereka.

Saat dalam perjalanan, mereka bertemu dengan seorang indigo bernama Ute. Kehadiran Ute ini ternyata memiliki agenda rahasia, yakni membuat perjalanan mereka liar dan tak terkendali.

Baca Juga: Taylor Swift Mengumumkan Bakal Gelar Tur Konser 'Taylor Swift The Eras Tour' Mulai Maret 2023, Fans Bersiaplah

Kekacauan mulai terjadi saat kamera merekam satu kesalahan fatal. Suasana mencekam mulai dirasakan setelah mereka melakukan ritual. Ritual tersebut bahkan dapat mengancam nyawa. 

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah