Daftar Film Indonesia di Bioskop Bulan November 2022: Genre Mulai Action, Drama dan Horor, Cek Jadwal Rilis

- 1 November 2022, 18:51 WIB
Daftar Film Indonesia di Bioskop Bulan November 2022: Beragam Genre Mulai Action, Drama Hingga Horor, Cek Jadwal Rilis
Daftar Film Indonesia di Bioskop Bulan November 2022: Beragam Genre Mulai Action, Drama Hingga Horor, Cek Jadwal Rilis /

Literasi News - Berikut ini kami sajikan Daftar Film Indonesia di Bioskop Bulan November 2022, saat ini Perfilman tanah air mulai menggeliat lagi Pasca Pandemi Covid-19. Film beragam gendre akan hadir, mulai Action, Drama Hingga Horor akan menghiasi bioskop, cek jadwal rilis.

Di bulan November 2022, film film karya anak bangsa akan memeriahkan bioskop negeri ini. Beberapa film Indonesia dengan variasi genre akan rilis, dan mungkin salah satunya adalah yang dinanti oleh kamu.

Berikut daftar film indonesia di Bioskop bulan November 2022, dirangkum dari berbagai sumber :

1. Sri Asih
Film genre superhero ini dibintangi oleh artis cantik Pevita Pearce, Reza Rahadian serta aktris senior Christine Hakim akan rilis tanggal 15 November 2022, trailler film ini sudah ada dalam postingan akun instagram @sriasihmovie.official dan sudah ditonton lebih dari 1juta followers.

Baca Juga: Daftar Film Indonesia NET Prime Movie 31 Oktober - 6 November 2022 NET TV: Ini Jam Tayang & Jadwal Setiap Hari

2. Keramat 2
Selanjutnya ada Keramat 2, film bergenre horor produksi Starvision akan rilis pada 24 November 2022. Film ini di Bintangi oleh beberapa aktris muda seperti Umay Shahab, Lutesha, Ajil Ditto, dan Aria Ailani. tralier film ini sudah ada dalam postingan akun instagramnya @keramat2film.

3. Tegar
Berikut ada Tegar, film bergenre drama menampilkan Aldifi Tegarajasa, dan aktor senior Deddy Mizwar, serta Sha Ine Febriyanti. film ini akan rilis pada 24 November 2022, promo film sudah bisa dilihat melalui akun instagram @film_tegar.

4. Perempuan Bergaun Merah
Film Perempuan Bergaun Merah bergenre horor akan rilis 3 November 2022 ini di bioskop, film ini dibintangi Tatjana Saphira, Refal Hadi, Stella Cornelia, dan Faradina Mufti. Official Trailer film ini sudah ada di akun instagram resminya @perempuangaunmerah.

Baca Juga: Jadwal Acara SCTV Hari Ini Rabu 2 November 2022: Ada 2 Live Liga Champions Bayern vs Inter, Cinta 2 Pilihan

5. Nariti: Romansa Danau Toba
Ada juga Film Nariti Romansa Danau Toba akan rilis pada 3 November 2022, film bergenre drama ini dibintangi oleh Zoe Jackson, Bastian Steel, dan Paramitha Rusady, trailernya sudah bisa dilihat di akun instagram @naritiflm.

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x