Film Black Adam 2 Akan Segera Digarap? Simak Penjelasan Produsernya, Janjikan Pengembangan Sekuel Lebih Cepat

- 28 Oktober 2022, 19:20 WIB
Film Black Adam 2 Akan Segera Digarap? Simak Penjelasan Produsernya, Janjikan Pengembangan Sekuel Lebih Cepat
Film Black Adam 2 Akan Segera Digarap? Simak Penjelasan Produsernya, Janjikan Pengembangan Sekuel Lebih Cepat /Instagram/ kinoshapo

Literasi News - Meskipun film Black Adam belum lama tayang di Bioskop, tetapi produser Hiram Garcia dan Beau Flynn sudah mulai membicarakan prospek sekuelnya pada masa yang akan datang.

Dilansir literasinews dari portal greenscene, baru-baru ini dalam sesi wawancaranya dengan ComicBook, kedua produser itu menjamin pengembangan film Black Adam 2 akan jauh lebih cepat dari film pertamanya.

Memang cukup masuk akal mengapa Garcia dan Flynn sampai berjanji akan menggarap film Black Adam 2 lebih cepat.

Hal itu dikarenakan film pertama Black Adam menghabiskan waktu sekitar 4 tahun untuk pengembangannya, dan syuting baru mereka mulai pada tahun 2021.

Baca Juga: Daftar Film Indonesia NET Prime Movie 24-30 Oktober 2022 Ditayangkan NET TV: Cek Jam Tayang & Jadwal Hari nya

Tentunya dengan besarnya antusiasme terhadap film Black Adam, penggemar sepertinya tidak akan mau menunggu terlalu lama untuk sekuelnya.

Namun, perlu dipahami juga, nasib film Black Adam 2 tergantung dari WBD. Untuk sekarang mereka masih belum mengeluarkan pernyataan resminya, jadi kita tunggu saja ya.

Sinopsis
Black Adam adalah film terbaru DCEU yang saat ini tengah tayang di seluruh bioskop dunia.

Film garapan sutradara Jaume Collet-Serra ini fokus pada karakter Black Adam, ia baru saja lolos dari penjara yang telah mengurungnya selama 5.000 tahun.

Namun Black Adam kemudian harus berhadapan dengan tim superhero Justice Society yang akhirnya bersekutu dengannya untuk melawan supervillain Sabbac.

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah