Nonton Chainsaw Man S1 Episode 2 Sub Indo, Rilis Malam Ini: Tiba di Tokyo, Denji Bertemu Aki dan Power

- 18 Oktober 2022, 20:28 WIB
Nonton Chainsaw Man S1 Episode 2 Sub Indo, Rilis Malam Ini: Tiba di Tokyo, Denji Bertemu Aki dan Power.
Nonton Chainsaw Man S1 Episode 2 Sub Indo, Rilis Malam Ini: Tiba di Tokyo, Denji Bertemu Aki dan Power. /chainsawman.dog

Literasi News – Simak jadwal rilis, preview sinopsis, dan link nonton anime Chainsaw Man season 1 episode 2 sub Indo resmi.

Akses link nonton Chainsaw Man season 1 episode 2 sub Indo akan dibagikan selengkapnya setelah pembahasan preview sinopsis.

Chainsaw Man season 1 episode 2 sub Indo akan rilis dan tayang malam ini, kalian dapat mengakses link nonton selengkapnya diakhir artikel.

Berikut informasi jam tayang, sinopsis, dan link nonton Chainsaw Man season 1 episode 2 sub Indo.

Baca Juga: Harga Emas Antam Hari Ini Turun Rp5.000 Jadi Rp935.000 Per Gram di Butik Logam Mulia, Senin 17 Oktober 2022

Chainsaw Man merupakan anime bergenre aksi dan supranatural produksi Shueisha dan menjadi salah satu anime paling ditunggu musim ini.

Anime Chainsaw Man dianimasikan oleh Studio MAPPA yang mengadaptasi cerita asli karya Tatsuki Fujimoto.

Di episode pertama, Denji menyelamatkan nyawa anjing iblis gergaji mesin, yang kemudian diperlihara dan diberi nama Pochita.

Di kemudian hari, Pochita membalas budi dengan menghidupkan kembali Denji ketika dia dibunuh oleh Yakuza yang melakukan kontrak dengan iblis zombie.

Baca Juga: Nonton Bleach: Sennen Kessen-hen Episode 2 Sub Indo Gratis, Download Streaming Bukan dari Otakudesu dan Anoboy

Halaman:

Editor: Yuanitasari ciptadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah