Nonton Uzaki-chan wa Asobitai! Season 2 Episode 3 Sub Indo Resmi Bukan dari Otakudesu, Anoboy, dan Gomunime

- 15 Oktober 2022, 20:42 WIB
Nonton Uzaki-chan wa Asobitai! Season 2 Episode 3 Sub Indo Resmi Bukan dari Otakudesu, Anoboy, dan Gomunime.
Nonton Uzaki-chan wa Asobitai! Season 2 Episode 3 Sub Indo Resmi Bukan dari Otakudesu, Anoboy, dan Gomunime. /twitter @kadokawaanimeCH

Literasi News – Berikut link nonton anime Uzaki-chan wa Asobitai! season 2 atau Uzaki-chan Wants to Hang Out! Double episode 3 sub Indo, bukan dari Otakudesu, Anoboy, dan Gomunime.

Selain akses link nonton Uzaki-chan wa Asobitai! season 2 episode 3 sub Indo, tersedia informasi jadwal tayang dan sinopsis di artikel ini.

Uzaki-chan wa Asobitai! season 2 episode 3 sub Indo akan tayang malam ini secara eksklusif di platform streaming Bilibili (Bstation).

Baca Juga: Mairimashita! Iruma-kun Season 3 Episode 2 Sub Indo Resmi: Link Nonton, Jadwal Tayang, dan Preview Sinopsis

Simak jadwal tayang, preview sinopsis, dan link nonton Uzaki-chan wa Asobitai! season 2 episode 3 sub Indo selengkapnya.

Uzaki-chan wa Asobitai! season 2 adalah anime produksi Studio ENGI bertema romantic subtext dengan genre komedi dan ecchi.

Uzaki-chan wa Asobitai! season 2 episode 3 akan tayang malam ini, Sabtu, 15 Oktober 2022, pukul 21.00 WIB.

Di episode sebelumnya, Hana dan Shinichi tertidur bersama di kelas, Sasaki lalu menunjukkan foto mereka kepada Ami.

Baca Juga: Bocoran Spesifikasi dan Harga Realme 10 Pro Plus, Disebut Mirip Oppo Reno8, Biar Ga Penasaran Simak Lengkapnya

Mereka berempat kemudian pergi berbelanja, Hana bercerita kepada Ami bagaimana dia dan Shinichi pergi berenang bersama dan juga melengkapi pakaian renangnya.

Halaman:

Editor: Yuanitasari ciptadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x