Legend of Mana: The Teardrop Crystal Episode 1 Sub Indo Resmi: Link Nonton, Jadwal Tayang, dan Sinopsis

- 7 Oktober 2022, 16:18 WIB
Legend of Mana: The Teardrop Crystal Episode 1 Sub Indo Resmi: Link Nonton, Jadwal Tayang, dan Sinopsis.
Legend of Mana: The Teardrop Crystal Episode 1 Sub Indo Resmi: Link Nonton, Jadwal Tayang, dan Sinopsis. /twitter @AniTube21

Literasi News – Simak link nonton anime Legend of Mana: The Teardrop Crystal episode 1 sub Indo resmi yang bisa kalian akses secara gratis.

Selain akses link nonton Legend of Mana: The Teardrop Crystal episode 1 sub Indo, tersedia juga informasi jadwal tayang dan sinopsis.

Akses link nonton Legend of Mana: The Teardrop Crystal episode 1 sub Indo disediakan diakhir artikel setelah informasi jadwal tayang dan sinopsis.

Berikut informasi jadwal tayang, sinopsis, dan link nonton Legend of Mana: The Teardrop Crystal episode 1 sub Indo selengkapnya.

Baca Juga: Jadwal Acara TV MNCTV Hari Ini Kamis 6 Oktober 2022: Catat Jam Tayang Dendam Sampai Mati, AFC Futsal Asian Cup

Legend of Mana: The Teardrop Crystal merupakan anime asli produksi Warner Bros Japan.

Anime ini dianimasikan oleh Studio Graphinica dan Yokohama Animation Lab, mengadaptasi video game petualangan dari Square Enix.

Dikutip dari Ani Trendz, serial anime ini dibuat untuk memperingati ulang tahun ke-30 game aslinya.

Versi remaster dirilis pada Juni 2021 untuk Steam, PlayStation 4, Nintendo Switch, dan pada Desember 2021 untuk iOS dan Android.

Baca Juga: Pasca Tragedi Kanjuruhan, KONI Pusat Susun Pedoman Penyelenggaraan Kompetisi Olahraga Nasional

Halaman:

Editor: Yuanitasari ciptadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x