Kapan Ngeri Ngeri Sedap Tayang di Netflix ? Catat Tanggal, Hari dan Jam Tayangnya

- 4 Oktober 2022, 14:03 WIB
Kapan Ngeri Ngeri Sedap Tayang di Netflix ? Catat Tanggal, Hari dan Jam Tayangnya.
Kapan Ngeri Ngeri Sedap Tayang di Netflix ? Catat Tanggal, Hari dan Jam Tayangnya. /Instagram

Literasi News - Ngeri Ngeri Sedap merupakan film bioskop garapan sutradara Bene Dion Rajagukguk yang berhasil menarik lebih dari 2,8 juta penonton sejak ditayangkan pada 2 Juni 2022.

Menampilkan cerita keluarga yang dekat dengan kebanyakan orang film Ngeri Ngeri Sedap akan mewakili Indonesia untuk kategori Best International Feature di Piala Oscar 2023.

Film berlatar Suku Batak ini bercerita tentang sepasang suami istri yang merindukan anak-anak nya di perantauan.

Baca Juga: Polri Resmi Nonaktifkan Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat, Pasca Tragedi Kanjuruhan

Pasangan orang tua Pak Domu (Arswendy Beningswara Nasution) dan Marlina alias Mak Domu (Tika Panggabean) mengatur sebuah pertengkaran hebat agar ke empat anaknya segera pulang.

Domu (Boris Bokir), Sarma (Gita Bhebhita), Gabe (Lolox), dan Sahat (Indra Jegel) mendengar informasi tersebut, mereka pun memutuskan untuk pulang dari perantauan.

Ketika tiba di kampung, mereka terkejut karena mengetahui bahwa pertengkaran yang dimaksud hanyalah kebohongan belaka.

Baca Juga: Hasil Grand Final Indonesia's Got Talent RCTI : Pasheman 90 Juara IGT 2022, Cassidy Runner Up, N-Lions Juara 3

Hal tersebut menuai reaksi beragam dari anak-anaknya, namun rasa rindunya terbayarkan, setelah melihat anak-anaknya berkumpul kembali.

Mak Domu juga mempunyai keinginan untuk melihat anak-anaknya menikah, selain itu ia menyimpan rahasia besar yang tidak boleh diketahui keluarga sebelum keinginannya tercapai.

Halaman:

Editor: Yuanitasari ciptadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x