Rekomendasi HP Harga 1 Jutaan Terbaik di Bulan Oktober 2022, Berikut Spesifikasinya

- 3 Oktober 2022, 10:58 WIB
Rekomendasi HP Harga 1 Jutaan Terbaik di Bulan Oktober 2022, Berikut Spesifikasinya.
Rekomendasi HP Harga 1 Jutaan Terbaik di Bulan Oktober 2022, Berikut Spesifikasinya. /Tangkap layar Youtube.com/GadgetIn

Literasi News - HP dengan spesifikasi terbaik sebenarnya nggak perlu cari yang terbaru karena udah banyak banget HP keluaran lama harganya murah, spesifikasinya juga mewah.

Nah kali ini, gimana kalau kita bahas lagi aja Rekomendasi 5 HP murah yang punya spesifikasi mewah dan mari kita mulai dari harga 1 jutaan sampai 2 jutaan aja.

1. Sony Xperia xz2 Compact

Sony Xperia xz2 Compact adalah salah satu HP flagshipnya Sony keluaran beberapa tahun lalu yang masih sangat worth it kalau kita lihat spesifikasi chipsetnya, apalagi harga murahnya Sony Xperia xz2 Compact ini juga cocoknya buat kalian yang memang punya uang satu jutaan tapi pengen dapetin spesifikasi hp keren.

Baca Juga: Nonton Golden Kamuy Season 4 Episode 1 Sub Indo, Simak Jadwal Tayang dan Sinopsis Selengkapnya

Karena dengan kalian beli HP ini kalian akan dapetin spesifikasi dengan perlindungan dari kloning gorilla glass 5, sedangkan untuk di bagian spesifikasi chipsetnya HP ini juga akan kasih kalian chipset flagship yaitu Snapdragon 845 dengan GPU adrenonya dan juga setup memori ram-nya 4/64 GB.

Lanjut ke bagian spesifikasi kamera HP ini juga udah pakai single kamera utama beresolusi 19 MP serta ada juga single kamera selfie-nya beresolusi 5 MP.

Nah Biar lebih lengkap berikut spesifikasinya dan juga harga terupdate-nya Sony Xperia xz2 Compact punya harga termurah di angka Rp1.150.000 aja.

2. LG v30

Spesifikasi mewah dengan harga paling murah adalah salah satu HP yang cocok banget buat kalian yang memang cari spesifikasi chipset dan juga spesifikasi kameranya, hanya dengan uang satu jutaan lebih sedikit aja.

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x