20 HP vivo Terbaik 2022 Mulai 1 Jutaan, Ada Type V25 hingga X80 5G

- 28 September 2022, 10:17 WIB
20 HP vivo Terbaik 2022 Mulai 1 Jutaan, Ada Type V25 hingga X80 5G.
20 HP vivo Terbaik 2022 Mulai 1 Jutaan, Ada Type V25 hingga X80 5G. // Vivo Indonesia

Literasi News - Berikut ini daftar HP vivo Terbaik 2022, mulai dari 1 jutaan. vivo memberikan Spek yang cukup memuaskan para pengguna, Ada Type V25 hingga X80 5G.

HP vivo yang dibanderol 1 jutaan pada umumnya sudah hadir dengan desain yang bisa mengikuti zaman, seperti mengusung konsep waterdrop notch pada kamera depan.

Kemudian, ada juga yang sudah dibekali dengan tiga kamera atau triple camera, pada panel belakangnya, dengan ini memungkinkan pengguna foto atau selfi lebih tertarik dengan hasil yang memuaskan.

Baca Juga: Link Streaming Pertandingan Kedua FIFA Matchday, Timnas Indonesia vs Curacao Live Indosiar Pukul 20:00 WIB

vivo termasuk salah satu vendor HP yang produknya banyak digunakan. Vendor yang masih bisa dibilag bersaudara dengan Oppo dan realme ini juga cukup gesit dalam meluncurkan hp terbaru.

HP Vivo 1 jutaan terbaru yang dihadirkan cukup beragam dan terdiri dari beberapa tipe.

Di antaranya tipe-tipe hp vivo terbaru ini ada dari varian vivo Y series, V series serta X series. Di antaranya Ada Type Y93 hingga V23 5G.

Baca Juga: Instagram Resmi Persib Akhirnya Followback Persija, Setelah The Jakmania Protes Unfollow Instagram Persib

vivo V series lebih menonjolkan kemampuan kameranya, lalu Y series dengan mengunggulkan baterai yang besar. Sedangkan X series merupakan lini flagship vivo.

Meskipun demikian, ketiga tipe HP Vivo terbaru ini hadir dengan desain yang menarik dan memiliki kamera yang hasil fotonya cukup bagus. Mengenai harga hp vivo juga masih terjangkau.

Halaman:

Editor: Yuanitasari ciptadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x