Anime Kakkou no Iinazuke Final Episode 23 dan 24 Sub Indo: Link Nonton, Jadwal Tayang, dan Preview Sinopsis

- 1 Oktober 2022, 14:51 WIB
Anime Kakkou no Iinazuke Final Episode 23 dan 24 Sub Indo: Link Nonton, Jadwal Tayang, dan Preview Sinopsis.
Anime Kakkou no Iinazuke Final Episode 23 dan 24 Sub Indo: Link Nonton, Jadwal Tayang, dan Preview Sinopsis. /Twitter @kadokawaanimech

Literasi News – Simak link nonton anime Kakkou no Iinazuke episode 23 dan 24 sub Indo resmi yang dapat diakses melalui platform streaming Bilibili (Bstation).

Selain akses link nonton Kakkou no Iinazuke episode 23 dan 24 sub Indo, tersedia juga informasi jadwal tayang dan preview sinopsis.

Akses link nonton Kakkou no Iinazuke episode 23 dan 24 sub Indo disediakan diakhir artikel setelah informasi jadwal tayang dan preview sinopsis.

Baca Juga: Nonton My Hero Academia Season 6 Episode 1 Sub Indo Gratis, Tayang Perdana Hari Ini, Sabtu, 1 Oktober 2022

Berikut informasi jadwal tayang, preview sinopsis, dan link nonton Kakkou no Iinazuke episode 23 dan 24 sub Indo.

Kakkou no Iinazuke atau A Couple of Cuckoos merupakan anime produksi Studio SynergySP dan Shin-Ei Animation yang tayang di musim semi (spring) 2022.

Kakkou no Iinazuke episode 23 dan 24 akan tayang secara berturut-turut sekaligus menutup perjalanan cerita di musim ini.

Cerita asli diadaptasi dari manga karya Miki Yoshikawa yang bertemakan harem dengan genre komedi-romantis.

Di episode sebelumnya, Nagi berbicara dengan Segawa, di mana dia mengungkapkan kebenaran tentang saudara perempuannya yang menyukai Nagi.

Setelah menghadapi adiknya tentang hal-hal yang diceritakan oleh Segawa, Sachi langsung menolak pernyataan itu dan pergi.

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x