Sinopsis Drama Ratu Drama di Vidio: Kisah Aktris Spesialis Pemeran Antagonis

- 22 September 2022, 13:03 WIB
Sinopsis Drama Ratu Drama di Vidio: Kisah Aktris Spesialis Pemeran Antagonis.
Sinopsis Drama Ratu Drama di Vidio: Kisah Aktris Spesialis Pemeran Antagonis. /Vidio

Literasi News - Drama Ratu Drama adalah web series terbaru Indonesia yang bakal tayang di platform streaming Vidio pada Minggu, 25 September 2022.

Mengusung genre drama komedi Series Drama Ratu Drama disutradarai oleh Aco Tenriyagelli dengan menggandeng aktor dan aktris kenamaan seperti Enzy Storia, Rachel Amanda, Teuku Rifnu Wikana, dan Ibrahim Risyad.

Series Drama Ratu Drama menampilkan cerita yang ringan dan seru dengan pembahasan cerita kehidupan sehari-hari seorang aktris.

Baca Juga: Jadwal Acara NET TV Hari Ini, 22 September 2022: Ikuti Lanjutan Full House, Boys Over Flowers, Detective Conan

Sinopsis Drama Ratu Drama

Drama Ratu Drama mengisahkan kehidupan seorang aktris bernama Navara Juliette alias Ijul yang selalu berperan antagonis.

Karakter yang diperankannya sukses mengaduk-aduk emosi penonton dan membuat imejnya menjadi buruk di mata publik.

Setelah sinetron yang dimainkan oleh Ijul terpaksa ditamatkan akibat kecelakaan yang terjadi di lokasi syuting, membuat ijul ingin memperbaiki nama baiknya.

Baca Juga: Daftar Harga Emas Antam di Butik Logam Mulia, Rp937.000 Per Gram Hari Ini Kamis 22 September 2022

Ijul mencari peran baru yang bisa memperbaiki imejnya sebagai aktris dengan mengikuti casting untuk beberapa peran baik alias protagonis.

Halaman:

Editor: Yuanitasari ciptadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x