Hataraku Maou-sama S2 Episode 9 Sub Indo, Tersedia Link Nonton Resmi Bukan dari Otakudesu dan Anoboy

- 8 September 2022, 19:21 WIB
Hataraku Maou-sama S2 Episode 9 Sub Indo, Tersedia Link Nonton Resmi Bukan dari Otakudesu dan Anoboy.
Hataraku Maou-sama S2 Episode 9 Sub Indo, Tersedia Link Nonton Resmi Bukan dari Otakudesu dan Anoboy. /Twittee @tetrix_anime

Literasi News – Tersedia link nonton dan download Hataraku Maou sama season 2 episode 9 sub Indo resmi bukan Otakudesu dan Anoboy.

Sementara link nonton dan download Hataraku Maou sama season 2 episode 9 sub Indo dapat diakses melalui platform streaming Bilibili (Bstation) gratis tanpa iklan.

Selain link nonton Hataraku Maou sama season 2 episode 9 sub Indo, simak juga informasi jadwal tayang dan sinopsis yang akan dibagikan.

Baca Juga: Kumichou Musume to Sewagakari Episode 10 Sub Indo, Tersedia 2 Link Nonton Resmi Bukan Otakudesu dan Anoboy

Sedangkan link nonton Hataraku Maou sama season 2 episode 9 sub Indo tersedia diakhir artikel setelah ulasan jadwal tayang dan sinopsis.

Hataraku Maou sama season 2 merupakan anime yang tayang di musim panas (summer) 2022 dengan genre komedi, fantasi, romance, dan supranatural.

Hataraku Maou sama season 2 episode 9 dijadwalkan tayang malam ini, Kamis, 8 September 2022, pukul 21.35 WIB.

Dikenal juga dengan judul The Devil is a Part-Timer! season 2, anime ini merupakan sekuel dari musim pertama yang tayang pada 2013 silam.

Cerita asli diadaptasi dari light novel karya Satoshi Wagahara yang bercerita tentang Raja Iblis (Maou) yang terjebak di Jepang sebagai pekerja sambilan.

Di musim keduanya, anime Hataraku Maou sama dijadwalkan tayang sebanyak total 12 episode.

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x