Garis Tangan Pertanda Keberuntungan di Masa Depan Menurut Ilmu Palmistry

- 31 Agustus 2022, 10:29 WIB
Garis Tangan Pertanda Keberuntungan di Masa Depan Menurut Ilmu Palmistry.
Garis Tangan Pertanda Keberuntungan di Masa Depan Menurut Ilmu Palmistry. /Pixabay/

Literasi News - Tak sedikit yang mempercayai bahwa garis tangan memberikan petunjuk bagaimana nasib seseorang, jenis-jenis garis tangan ini disebut-sebut membawa pesan penting bagaimana kamu seharusnya menjalani kehidupan.

Percaya atau tidak, garis tangan seseorang bisa memberikan petunjuk nasib yang berbeda-beda salah satunya dalam hal rezeki, kekayaan atau kemakmuran.

Kehadiran garis rezeki pada telapak tangan menunjukkan kekuatan nasib keuangan seseorang. Berdasarkan ilmu palmistry ada beberapa jalur rezeki yang perlu dipelajari.

Baca Juga: Arti dan Cara Membaca Garis Tangan Dengan Ilmu Palmistry

Jika garis-garis hadir dengan cara yang tepat, maka seseorang itu diyakini akan beruntung dalam hal keuangan. Lihatlah garis-garis berbeda yang ada di telapak tangan kamu dan bagaimana garis-garis ini mengungkap detail terkait kemakmuran.

Diantara 7 jenis garis tangan berikut ini ternyata ada keberuntungan yang bagi pemiliknya bisa memberikan kesuksesan di masa depan:

1. Garis Vertikal di bawah kelingking

Pangkal jari kelingking disebut Merkurius, jika ada garis vertikal di pangkal jari merkurius ke bawah berarti kamu akan sering mendapat rezeki yang tidak terduga, kamu juga akan sering beruntung.

2. Bentuk segitiga di garis kehidupan

Garis kehidupan adalah garis melengkung di antara jempol dan telunjuk, jika bentuk segitiga terlihat jelas di sepanjang luar garis tersebut, maka kamu akan mendapat banyak rezeki di usia matang. Semakin besar segitiganya maka kamu bisa makin kaya.

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah