Bisa Berakibat Fatal: Inlah Misteri Dibalik Garis Tangan Lurus atau Tapak Jalak

- 14 Agustus 2022, 20:00 WIB
Ilustrasi Bisa Berakibat Fatal: Inlah Misteri Dibalik Garis Tangan Lurus atau Tapak Jalak.
Ilustrasi Bisa Berakibat Fatal: Inlah Misteri Dibalik Garis Tangan Lurus atau Tapak Jalak. //pixabay andreas/

Literasi News - Bahwa dari sekian banyak bentuk dan pola garis tangan yang paling menarik dan penuh misteri untuk dibahas adalah garis tangan lurus atau dalam ilmu palmestik kuno atau dalam Primbon Jawa sering disebut dengan garis tangan tapak jalak.

Garis tangan lurus adalah simbol atau tanda kekuatan dimana orang dengan garis tengah lurus memiliki kekuatan energi secara alami sejak lahir, dan akan sangat berbahaya jika disalahgunakan, karena bisa berakibat fatal.

Lalu misteri dan kekuatan apa saja untuk orang yang memiliki garis tangan lurus? Berikut ini penjelasan lengkapnya seperti dikutip dari YouTube Pakpui Channel.

Baca Juga: 14 Bingkai Twibbon Ucapan Selamat Hari Pramuka ke- 61 Tahun 2022

Penjelasan lengkap tentang misteri kelebihan, kekurangan dan arti dari garis tangan lurus akan kami sampaikan bagaimana bentuk dan pola garis tangan lurus yang sebenarnya yang ada di telapak tangan kanan, maupun yang ada di telapak tangan kiri atau juga di kedua telapak tangannya.

Garis tangan yang berbentuk lurus dan tidak terputus, garis ini terbentuk dari dua garis utama yang menyatu jadi satu yaitu antara garis hati dengan garis kepala. Dalam ilmu file misteri garis tangan lurus seperti ini dinamakan dengan sinden line sementara dalam Primbon Jawa disebut dengan garis tangan Tapak Jalak.

Adapun alur garis tengah lurus atau simelet ini dimulai dari bawah jari telunjuk sampai ke bawah jari kelingking dan terlihat jelas, adapun arti garis tangan lurus ini juga berbeda-beda misalnya hanya ada di tangan yang kiri atau hanya ada di tangan yang kanan saja, dan ada juga garis tangan lurusnya ada di kedua telapak tangannya.

Secara umum karakter dan sifat orang dengan garis tangan lurus ini rata-rata memiliki kecerdasan, percaya diri, teguh pada pendirian dan prinsip yang kuat.

Baca Juga: Pendaftaran Parpol di KPU Hari Ke-12: Partai Politik Mendaftar Sebagai Calon Peserta Pemilu 2024 Bertambah 6

Seseorang dengan garis tangan lurus akan melakukan sesuatu dengan sungguh sungguh, dia mempunyai semangat yang sangat kuat dan bahkan berlebihan dalam mewujudkan tujuannya.

Halaman:

Editor: Yuanitasari ciptadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x