Hati-hati! Dengan Orang yang Memilik Garis Tangan ini

- 18 Agustus 2022, 13:09 WIB
Hati-hati! Dengan Orang yang Memilik Garis Tangan ini.
Hati-hati! Dengan Orang yang Memilik Garis Tangan ini. /HNDPTESBC dari Pixabay/

Literasi News - Dalam kondisi sadar atau tidak sadar, terkadang ucapan seseorang bisa menjadi kenyataan dan pada akhirnya bisa berakibat fatal.

Ternyata ada beberapa bentuk dan tanda di telapak tangan yang memiliki kekuatan secara alami sejak lahir, dimana ucapannya bisa menjadi kenyataan apalagi saat mereka dalam kondisi teraniaya atau terzdalimi.

Hal ini sebenarnya sering terjadi di sekitar kita, namun kita tidak menyadarinya. Lalu bentuk dan tanda garis tangan apa saja yang ada di telapak tangan yang memiliki kekuatan alami sejak lahir? Simak penjelasan lengkapnya sampai selesai.

Baca Juga: Lirik Lagu Ojo Dibandingke - Viral Dinyanyikan Farel Prayoga di Istana Merdeka

Tentunya tidak semua garis tangan yang ada di telapak tangan memiliki kekuatan alami sejak lahir, yang dimaksud kekuatan alami sejak lahir adalah kekuatan secara kasat mata atau memiliki kelebihan secara supranatural.

Apabila ada yang mengarahkan, maka bisa jadi orang tersebut bisa dengan cepat menguasai kemampuan dalam bidang supra natural, namun seringkali orang yang memiliki tanda ini juga tidak menyadari kalau dirinya sebenarnya memiliki kekuatan tersebut.

Tanda ini hanya ada di tangan yang pasif atau tangan yang kiri dan di kedua telapak tangannya, adapun jika anda atau bentuk ada di telapak tangan kanan, atau ada di tangan kanan, maka ini tidak termasuk bentuk atau tanda yang memiliki kekuatan sejak lahir.

Ada beberapa bentuk dan tanda garis tangan yang memiliki kekuatan supernatural secara alami sejak lahir, seperti dikutip literasinews.com dari kanal YouTube Pakpui Channel berikut ini:

Baca Juga: Link Baca Komik One Punch Man Chapter 170 Sub Indo Bukan Komiku, Simak Spoiler Terbaru Selengkapnya

1. Garis tangan lurus

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x