Dibantai PSM Makassar 1-5, Persib Bandung seperti Lupa Cara untuk Menang

- 29 Agustus 2022, 23:08 WIB
Dibantai PSM Makassar 1-5, Persib Bandung seperti Lupa Cara untuk Menang.
Dibantai PSM Makassar 1-5, Persib Bandung seperti Lupa Cara untuk Menang. /persib.co.id

Literasi News – Persib Bandung harus menerima hasil buruk saat tandang ke Sulawesi usai dibantai PSM Makassar dengan skor telak 1-5 tadi malam, Senin, 29 Agustus 2022.

Dalam laga yang berlangsung di Stadion B.J. Habibie Pare-Pare, skuad PSM Makassar tanpa kesulitan mengobrak-abrik lini pertahanan Persib Bandung.

Tak pelak, hasil itu menjadi kekalahan keempat bagi Persib Bandung sejak gelaran BRI Liga 1 2022/2023.

Baca Juga: Daftar Nama 77 Peserta Indonesia Got Talent Lolos Audisi Ditayangkan RCTI, 4 Kontestan Mendapat Golden Buzzer

Sementara bagi PSM Makassar, kemenangan atas Persib Bandung membuat tim asuhan pelatih Bernardo Tavares itu mampu mempertahankan rekor belum terkalahkan di musim ini.

Alhasil, PSM Makassar berhasil naik ke peringkat ketiga klasemen sementara dengan koleksi 16 poin, hasil dari lima kemenangan dan satu kali imbang.

Sedangkan Persib Bandung harus pasrah mengisi peringkat ke-13 klasemen sementara dengan koleksi 7 poin, hasil dari dua kemenangan, satu kali imbang, dan empat kali kekalahan.

Di babak pertama, tim berjuluk Pangeran Biru itu harus mengakui keunggulan sementara skuad Juku Eja dengan skor 1-3.

Baca Juga: Link Nonton Mercury The Series Episode 1, 2 dan 3 Gratis Full HD di Vidio

Gol dari tim Juku Eja masing-masing dicetak oleh Yakob Sayuri di menit ke-3 dan Ramadhan Sananta menit ke-19 dan 45, sementara Persib hanya mampu membalas satu gol melalui sepakan Marc Klok di menit ke-32.

Halaman:

Editor: Yuanitasari ciptadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x