Sinopsis Calon Bini Film Layar Lebar SCTV Ditayangkan Hari Ini: Ada Michelle Ziudith dan Rizky Nazar

- 22 Agustus 2022, 19:39 WIB
Sinopsis Calon Bini Film Layar Lebar SCTV Ditayangkan Hari Ini: Ada Michelle Ziudith dan Rizky Nazar
Sinopsis Calon Bini Film Layar Lebar SCTV Ditayangkan Hari Ini: Ada Michelle Ziudith dan Rizky Nazar /Hotstar/

Literasi News - Calon Bini merupakan film drama komedi romantis telah dirilis pada 14 Februari 2019 lalu, kini ditayangkan SCTV melalui program film layar lebar Xtraordinary32. Film ini diantaranya dibintangi Michelle Ziudith dan Rizky Nazar.

Sinopsis Film Calon Bini mengisahkan Ningsih (Michelle Ziudith) gadis cantik asal Yogyakarta yang mempunyai mimpi setinggi angkasa.

Namun Pak Le Agung (Ramzi) memiliki keinginan lain yaitu menikahkan Ningsih dengan anak Pak Kades (Butet Kertaradjasa) karena kendala ekonomi.

Ningsih memutuskan untuk kabur ke Jakarta. Dalam perjalanan ke Jakarta, ia bertemu dengan seorang cowok ganteng di dalam kereta.

Baca Juga: Luis Milla Resmi Diperkenalkan Persib Bandung Sebagai Pelatih Anyar

Pasca kepergian Ningsih ke Jakarta, menimbulkan masalah buat Pak Le Agung yang merupakan mak comblang-nya Ningsih kepada anaknya Pak Kades.

Di Jakarta, Ningsih bekerja di tempat seorang konglomerat bernama Pak Prawira (Slamet Rahardjo) yang tinggal bersama mertuanya (Niniek L. Karim), setiap hari selalu ribut dengan menantunya. Kehadiran Ningsih mengubah segalanya.

Bagaimana kelanjutan cerita Calon Bini, saksikan langsung malam ini tayangangnya di SCTV.

Film Calon Bini merupakan ajang kembalinya Michelle Ziudith dan Rizky Nazar bermain film bersama, setelah terakhir kali dipasangkan dalam film London Love Story 2 tahun 2017.

Baca Juga: 20 Rekomendasi Series Indonesia Adaptasi Novel Wattpad Populer di Lengkapi Sinopsisnya

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x