Sinopsis Annaya Sinetron Terbaru ANTV: Dibintangi Audi Marissa, Hilda Vitria Khan, Ridwan Ghani, Rama Michael

- 18 Agustus 2022, 17:21 WIB
Sinopsis Annaya Sinetron Terbaru ANTV: Dibintangi Audi Marissa, Hilda Vitria Khan, Ridwan Ghani, Rama Michael
Sinopsis Annaya Sinetron Terbaru ANTV: Dibintangi Audi Marissa, Hilda Vitria Khan, Ridwan Ghani, Rama Michael /Instagram @annayaantv_official/

Literasi News - Berikut ini kami sajikan Sinopsis Annaya, sinetron terbaru ANTV yang diproduksi Verona Pictures, dibintangi Audi Marissa, Hilda Vitria Khan, Ridwan Ghani, Rama Michael.

Sinopsis Annaya, sinetron yang mulai tayang di ANTV 18 Agustus 2022 ini mengisahkan pasangan suami istri Annaya (Audi Marissa) dan Risyad (Ridwan Ghani) yang hidup bahagia, tetapi merasa belum lengkap karena belum memiliki keturunan.

Akhirnya Annaya dan Risyad memutuskan untuk melakukan Inseminasi buatan. Saat proses inseminasi, ternyata sperma milik Risyad ditukarkan oleh Kemal (Fadil Joan) dengan sperma milik Zavi (Rama Michael) karena dendam kepada istri Zavi.

Baca Juga: FIFA Resmi Luncurkan Logo Piala Dunia U-20 2023 Indonesia

Zavi ini suami dari Nikita (Hilda Vitria Khan) yang baru sembuh dari pengobatan kanker. Nikita selama ini selingkuh dengan Kemal, kepergok Zavi.

Zavi mengancam menceraikan Nikita. Namun Nikita mendapat ide mempertahankan rumah tangganya dengan cara hamil.

Nikita diam-diam melakukan inseminasi dengan sperma Zavi yang telah disimpan di bank sperma sebelum ia melakukan kemoterapi.

Proses inseminasi Annaya berhasil, sedangkan Nikita tidak. Risyad mencurigai kehamilan Annaya karena hasil tes membuktikan ia sangat sulit memiliki keturunan.

Baca Juga: Daftar Nama Pemain Annaya Sinetron di ANTV: Ada Audi Marissa, Hilda Vitria Khan, Ridwan Ghani, Rama Michael

Zavi akhirnya mengetahui anak yang dikandung Annaya adalah darah dagingnya. Zavi berusaha mendekati Annaya demi bayi yang dikandungnya.

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x