Rangkaian Kata Pilihan Ucapan Selamat Hari Idul Adha 2022 Penuh Makna dan Menyentuh, Cocok Digunakan di Medsos

- 9 Juli 2022, 18:05 WIB
Rangkaian Kata Pilihan Ucapan Selamat Hari Idul Adha 2022 Penuh Makna dan Menyentuh, Cocok untuk Digunakan di Medsos
Rangkaian Kata Pilihan Ucapan Selamat Hari Idul Adha 2022 Penuh Makna dan Menyentuh, Cocok untuk Digunakan di Medsos /

Literasi News - Berikut kami sajikan Rangkaian Kata Pilihan Ucapan Selamat Hari Idul Adha 2022 Penuh Makna dan Menyentuh, Cocok buat dibagikan atau dikirim kepada saudara, sahabat, dan teman di Medsos.

Hari Idul Adha 2022 telah ditetapkan pemerintah jatuh pada Minggu 10 Juli 2022. Untuk memeriahkan hari raya idul kurban ini salah satunya bisa dengan berbagi ucapan selamat dengan mengirim rangkaian kata pilihan melalui medsos.

Berikut ini kami sajikan Rangkaian Kata Pilihan Ucapan Selamat Hari Idul Adha 2022 cocok digunakan di media sosial baik status maupun dikirim kepada kerabat, sahabat, dan handai taulan :

Baca Juga: Hindari Daging Bagian Ini Saat Wabah PMK, Simak Penjelasan dari Kementan

1. Kala tetesan air mata Ibrahim jatuh menyaksikan keteguhan iman anaknya Ismail, kala itulah sejarah agung tercipta (Makna sebuah pengorbanan). Selamat Hari Raya Idul Adha 2022. Mohon Maaf Lahir dan Batin.

2. Bukan kambing atau sapi yang menjadi esensi dari kurban, akan tetapi tawadhu (kerendahan hati) serta keikhlasan, itulah arti kurban yang sesungguhnya.

3. Berkurbanlah sekecil apapun itu. Tak perlu menunggu kaya, namun selagi engkau mampu. Bukan untuk mengharap pujian sesama manusia. Namun lebih dari itu adalah mengharap ridho Allah SWT. Selamat Hari Raya Kurban.

4. Setiap satu helai rambut kurban adalah satu kebaikan. Maka tebarlah kebaikan di hari Idul Adha yang mulia ini.

5. Memaafkan memang takkan bisa mengubah masa lalu, tetapi dengan memaafkan, masa depan yang penuh dengan persaudaraan akan terlahir. Semoga di hari yang agung ini, kita dapat saling memaafkan dan di limpahi semua keberkahaan. Selamat Idul Adha.

Baca Juga: Teks Bacaan Doa Bilal pada Sholat Idul Adha 1443 H / 2022 Lengkap Tulisan Arab, Latin, Artinya

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x