Sinopsis 13 The Haunted Film Horor KKN ANTV Malam Ini, Dibintangi Al Ghazali, Atta Halilintar, Mikha Tambayong

- 8 Juni 2022, 21:51 WIB
Sinopsis 13 The Haunted Film Horor KKN ANTV Malam Ini, Dibintangi Al Ghazali, Atta Halilintar, Mikha Tambayong
Sinopsis 13 The Haunted Film Horor KKN ANTV Malam Ini, Dibintangi Al Ghazali, Atta Halilintar, Mikha Tambayong /ANTV/Tangkapan layar instagram

Literasi News - 13 The Haunted merupakan film horor yang dirilis pada tahun 2018, dan ditayangkan lagi ANTV di program KKN. Film dibintangi Al Ghazali, Atta Halilintar, Mikha Tambayong.

Dilansir Literasinews dari akun istagram ANTV disebutkan, Sinopsis film horor KKN 13 The Haunted ini mengisahkan sejumlah anak muda milenial yang tak percaya dunia mistis, tetapi mereka penasaran ingin mengetahuinya. Rasa penasaran ditambah persaingan vLog akhirnya membawa mereka memasuki dunia mistis yang menyeramkan dan menegangkan.

Cerita berawal dari tujuh orang sahabat Rama (Ahmad Al Ghazali), Celsie (Valerie Thomas), Garin (Endy Arfian), Farel (Atta Halilintar), Hana (Marsha Aruan), Quincy (Stefhanie Zamora Husen) dan Fira (Mumuk Gomez).

Baca Juga: Jadwal Film Horor ANTV Hari Ini, Kamis 9 Juni 2022: Ada Film Kembalinya Anak Iblis dan Kutukan Rumah Kentang

Mereka bersaing membuat vlog dengan The Jackal yang lagi hits, yakni dua orang vlogger Joy (Achmad Megantara) dan Klara (Mikha Tambayong).

Popularitas vlog The Jackal yang selalu menceritakan atau meliput keberadaan hantu, ternyata mengalahkan Rama dan kawan kawan.

Rama cs tertantang, meski mereka tidak percaya dengan hal-hal mistis, tetapi untuk mengejar 'popularitas', mereka sepakat membuat vlog mistis untuk menyaingi The Jackal.

Baca Juga: Persib Bandung Resmi Bermitra Dengan Socios.com, Platform Fans Engagement Berbasis Teknologi Blockchain

Rama cs mencoba membuat short horor reality show. Kemudian memilih Pulau Ayunan karena kabarnya terdapat resort mewah yang terbengkalai, dan angker karena dikabarkan pemilik resort membantai seluruh keluarganya di pulau tersebut.

Saat tiba di lokasi, mereka terkejut karena resort Ayunan tidak seperti yang mereka bayangkan. Resortnya indah, mewah, dan nyaman meski tidak besar.

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x