Penuh Semangat Nasionalisme! Berikut ini 15 Ucapan Hari Lahir Pancasila, Cocok Dibagikan di Media Sosial

- 30 Mei 2022, 10:30 WIB
Penuh Semangat Nasionalisme! Berikut Ini 15 Ucapan Peringatan Hari Lahir Pancasila, Cocok Dibagikan Ke WA/IG/Twitter
Penuh Semangat Nasionalisme! Berikut Ini 15 Ucapan Peringatan Hari Lahir Pancasila, Cocok Dibagikan Ke WA/IG/Twitter /Twibbonize/Tangkap Layar

Literasi News - Berikut ini kami sajikan ucapan atau qoutes Hari Lahir Pancasila yang diperingati oleh bangsa Indonesia pada hari Rabu, 1 Juni 2022.

Hari Lahir Pancasila diperingati setiap tanggal 1 Juni, ini merupakan bentuk pengakuan bahwa Pancasila sebagai dasar ideologi bangsa Indonesia.

Pancasila tidak hanya di hafalkan poin nya saja, tetapi harus diamalkan dan diterapkan dalam kehidupan sehari-hari oleh bangsa Indonesia.

Baca Juga: Jadwal Acara SCTV Hari Ini, 30 Mei 2022: Tonton FTV Pagi & Siang, Garis Cinta, Love Story, Cinta Setelah Cinta

Momentum peringatan Hari Lahir Pancasila dapat dirayakan oleh bangsa Indonesia dengan berbagai cara untuk menambah rasa nasionalisme. Salah satu caranya dengan mengunggah foto dengan ucapan yang menarik.

Dikutip literasinews dari berbagai sumber, berikut ini kami sajikan deretan ucapan yang dapat dijadikan sebagai caption untuk di bagikan ke media sosial.

1. "Meskipun berbeda – beda, beragam agama, beragam bahasa, warna kulit, tetapi satu dalam jiwa Indonesia dan dalam semangat Pancasila. Selamat Hari Kesaktian Pancasila 2021."

Baca Juga: Sejarah Singkat Hari Lahir Pancasila 1 Juni 1945 Sebagai Dasar Negara Merdeka

2. "Jangan cuma hafal Pancasila, terapkan juga nilai-nilainya dalam kehidupan sehari-hari! Selamat Hari Kesaktian Pancasila."

3. "Jadilah pemuda Indonesia yang tangguh dan bertekad kuat! Saatnya bangkit, terus maju, membawa berkah dan manfaat bersama bagi bangsa dan negara. Selamat Memperingati Hari Kesaktian Pancasila 2021."

Halaman:

Editor: Yuanitasari ciptadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah