15 Kata-kata Bijak Peringatan Hari Kenaikan Isa Almasih 2022, Cocok Dibagikan ke Instagram dan Whatsapp

- 26 Mei 2022, 08:53 WIB
15 Kata-Kata Bijak Peringatan Hari Kenaikan Isa Al Masih 2022, Cocok Dibagikan ke IG/WA
15 Kata-Kata Bijak Peringatan Hari Kenaikan Isa Al Masih 2022, Cocok Dibagikan ke IG/WA /Pixabay/

Literasi News - Berikut ini kami sajikan kata-kata bijak pada Peringatan Hari Kenaikan Isa Almasih 2022, Penuh Doa dan sangat bermakna, cocok dibagikan ke Instagram dan Whatsapp.

Pasalnya, umat Kristiani merayakan Hari Kenaikan Isa Almasih pada hari ini, Kamis, 26 Mei 2022.

Peristiwa kenaikan Isa Almasih terjadi setelah 40 hari Kebangkitan Yesus Kristus yang tercatat dalam Kitab Perjanjian Baru.

Baca Juga: Pasang Twibbon Hari Kenaikan Isa Al Masih 2022, Dengan Berbagai Bingkai Terbaru yang Bisa Anda Download Disini

Pada sebuah peringatan keagamaan, memberikan ucapan atau quotes menjadi momen rutin dan sering dilakukan di Indonesia sebagai bentuk toleransi. Membagikan ucapan atau quotes Kenaikan Isa Almasih 2022 bisa menjadi pilihan.

Kamu dapat mengucapkannya baik melalui pesan singkat, WhatsApp (WA) atau melalui media sosial seperti Facebook, Twitter, Instagram dan lain sebagainya.

Berikut ini kata-kata bijak pada Peringatan hari Kenaikan Isa Almasih 2022 yang dilansir Literasinews dari berbagai sumber.

Baca Juga: Sinopsis Mata Batin Film Horor Ditayangkan ANTV Hari Ini, Ada Bianca Hello, Denny Sumargo, Jessica Mila, Citra

1. Selamat memperingati Hari Kenaikan Isa Almasih 2022, Semoga damai sejahtera menghampiri hidup semua manusia dan segala doa terbaik selalu tercurahkan.

2. Pada momen bahagia ini, marikah kita menambah rasa syukur atas segala berkah yang Tuhan berikan. Selamat memperingati kenaikan Isa Almasih Tahun 2022.

Halaman:

Editor: Yuanitasari ciptadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x