Kumpulan Quotes Peringatan Hari Kenaikan Isa Almasih 2022, Jadikan Ucapan yang Penuh Suka Cita

- 26 Mei 2022, 08:40 WIB
Kumpulan Qoutes Peringatan Hari Kenaikan Isa Al Masih 26 Mei 2022, Ucapan Penuh Suka Cita
Kumpulan Qoutes Peringatan Hari Kenaikan Isa Al Masih 26 Mei 2022, Ucapan Penuh Suka Cita /Pixabay/

Literasi News - Berikut ini kami sajikan kumpulan quotes hari Kenaikan Isa Almasih 2022, Penuh Doa dan sangat bermakna, cocok di kirim ke media sosial.

Pasalnya, dalam beberapa hari ke depan, umat Kristiani akan merayakan Hari Kenaikan Isa Almasih pada Kamis, 26 Mei 2022.

Peristiwa kenaikan Isa Almasih terjadi setelah 40 hari Kebangkitan Yesus Kristus yang tercatat dalam Kitab Perjanjian Baru.

Baca Juga: Jadwal Acara RCTI Hari Ini, Kamis 26 Mei 2022: Bapau Asli Indonesia, TBL, Aku Jatuh Cinta, TOP, Ikatan Cinta

Pada sebuah peringatan keagamaan, memberikan ucapan atau quotes menjadi momen rutin dan sering dilakukan di Indonesia sebagai bentuk toleransi. Membagikan ucapan atau quotes Kenaikan Isa Almasih 2022 bisa menjadi pilihan.

Kamu dapat mengucapkannya baik melalui pesan singkat, WhatsApp (WA) atau melalui media sosial seperti Facebook, Twitter, Instagram dan lain sebagainya.

Berikut ini kumpulan quotes peringatan hari Kenaikan Isa Almasih 2022 yang dilansir Literasinews dari berbagai sumber.

Baca Juga: Jadwal Acara SCTV Hari Ini, Kamis 26 Mei 2022: Ada Final Liga Europa Conference, Film Layar Lebar Twivortiare

1. Selamat memperingati Hari Kenaikan Isa Almasih 2022, Semoga damai sejahtera menghampiri hidup semua manusia dan segala doa terbaik selalu tercurahkan.

2. Pada momen bahagia ini, marikah kita menambah rasa syukur atas segala berkah yang Tuhan berikan. Selamat memperingati kenaikan Isa Almasih Tahun 2022.

Halaman:

Editor: Yuanitasari ciptadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x