Sinopsis Film Horor Pengabdi Setan Tayang di Sinema Spesial ANTV Malam Ini, Ada Tara Basro, Fachri Albar

- 19 Januari 2022, 21:07 WIB
Sinopsis Film Horor Pengabdi Setan Tayang di Sinema Spesial ANTV Malam Ini, Ada Tara Basro, Fachri Albar
Sinopsis Film Horor Pengabdi Setan Tayang di Sinema Spesial ANTV Malam Ini, Ada Tara Basro, Fachri Albar /Instagram/@antv_official

Literasi News - Pengabdi Setan merupakan film horor yang dirilis pada 28 September 2017 lalu. Film ini ditayangkan lagi ANTV di sinema spesial malam ini Rabu 19 Januari 2022.

Berikut ini Sinopsis Film Horor Pengabdi Setan, dikisahkan pada tahun 1981, Rini (Tara Basro) tinggal rumah tua milik neneknya, Rahma Saidah (Elly D. Luthan), bersama ibunya, Mawarni Suwono (Ayu Laksmi), bapaknya (Bront Palarae), dan ketiga adik laki-lakinya, Tony (Endy Arfian), Bondi (Nasar Annuz), dan Ian (Muhammad Adhiyat).

Kisah Film Horor Pengabdi Setan diawali dengan masalah finansial keluarga, kehabisan uang untuk biaya pengobatan sang ibu. Berbagai upaya dilakukan keluarga Rini untuk mendapatkan uang tambahan, termasuk berhenti kuliah.

Baca Juga: Daftar Nama 12 Pemain Film Horor Pengabdi Setan Tayang di Sinema Spesial ANTV Malam Ini, Rabu 19 Januari 2022

Tony pun rela menjual sepeda motor dan barang pribadi lainnya. Upaya keluarga untuk menyembuhkan sang ibu tak berhasil, Rini menemukan ibunya terjatuh di lantai kamar dan telah meninggal dunia.

Di pemakaman, keluarga Rini dikenalkan dengan seorang Ustaz (Arswendi Nasution) dan putranya, Hendra (Dimas Aditya) yang turut membantu di masa berduka.

Kematian Mawarni menjadi awal dari teror di rumah keluarga Rini. Mereka didatangi sosok menyerupai mendiang ibunya. Kemudian Neneknya ditemukan meninggal dunia oleh Bondi, tenggelam di sumur.

Baca Juga: Siaran Langsung Inter Milan vs Empoli, Sassuolo vs Cagliari (Coppa Italia) Live TVRI Malam Ini 19 Januari 2022

Di kamar nenek, Rini menemukan sepucuk surat yang ditujukan bagi Budiman Syailendra (Egy Fedly). Rini mengantarkan surat itu ke tempat tinggal Budiman bersama Hendra. Budiman memberi tahu Rini bahwa ia adalah kawan neneknya dulu. Dikisahkan Mawarni seorang seniman telah mengikuti sebuah sekte pemuja setan.

Selain itu, Bondi, yang menemukan mayat neneknya di dalam sumur, mulai berlaku seakan akan kerasukan dan hendak menyakiti adiknya, Ian. Setelah Ian dihantui oleh arwah neneknya.

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x