Sinopsis Kekasih Halal Tayang di ANTV, Dibintangi Adinda Thomas dan Wafda Saifan

- 9 Mei 2022, 16:11 WIB
Sinopsis Kekasih Halal Tayang di ANTV, Dibintangi Adinda Thomas dan Wafda Saifan
Sinopsis Kekasih Halal Tayang di ANTV, Dibintangi Adinda Thomas dan Wafda Saifan /Instagram

Litetasi News - Kekasih Halal merupakan sinetron baru, ditayangkan ANTV mulai hari ini 9 Mei 2022. Serial ini dibintangi oleh Adinda Thomas sebagai Rayya dan Wafda Saifan Lubis sebagai Nabil.

Sinopsis Kekasih Halal yang tayang di ANTV ini mengisahkan Nabil dan Rayya. Nabil seorang pemuda dengan songong, tetapi pemberani dan menyukai tantangan. Sedangkan Rayya usil dan easy going.

Pertemuan mereka terbilang unik. Dalam sinetron Kekasih Halal ini, Nabil langsung jatuh cinta kepada Rayya pada pendengaran pertama.

Baca Juga: Daftar Nama Pemain Ustad Milenial di RCTI, Ada Arbani Yasiz, Prilly Latuconsina, dan Yoriko Angeline

Kisahnya dimulai saat Nabil sedang mengambil uang di ATM dan Rayya antri di belakangnya. Saat itu Nabil bersin, dan Rayya spontan mengucahkan "Yarhamukallah,". Nabil langsung menoleh ke arag Rayya.

Sejak pertemuan itu Nabil berusaha mengejar Rayya. Malahan hingga datang ke rumahnya dan bertemu dengan ayah Rayya.

Pak Mansur, ayahnya Rayya ini pensiunan PNS dan sekarang menjadi tukang jahit memiliki karakter tengil dan ceplas-ceplos. Saat bertemu pak mansur, Nabil langsung mengatakan ingin melamar Rayya.

Baca Juga: Daftar Nama Pemain Kekasih Halal di ANTV, Ada Adinda Thomas, Wafda Saifan, Dicky Wahyudi, hingga Wanda Hamidah

Pak Mansur tahu Nabil berasal dari keluarga kaya, lalu menantangnya untuk mencari uang sendiri untuk membayar mas kawin tanpa meminta kepada orangtuanya.

Nabil membulatkan tekadnya untuk berusaha mencari uang sendiri. Ia jatuh hati kepada Rayya bukan hanya karena cantik, tetapi mengingatkannya dengan almarhum ibunya.

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah