Kumpulan Quotes Inspiratif Selamat Hari Kebangkitan Nasional 2022, Bagikan di Whatsapp untuk Kobarkan Semangat

- 20 Mei 2022, 17:00 WIB
Qoutes Inspiratif Hari Kebangkitan Nasional hari ini 20 Mei 2022 untuk posting di WA, FB, dan IG.
Qoutes Inspiratif Hari Kebangkitan Nasional hari ini 20 Mei 2022 untuk posting di WA, FB, dan IG. /Instagram/@munasprok

Literasi News - Berikut kami sajikan kumpulan quotes inspiratif Selamat Hari Kebangkitan Nasional 2022 yang sangat inspiratif, penuh semangat dan cocok jadi caption untuk di share di whatsapp.

Hari Kebangkitan Nasional diperingati setiap tanggal 20 Mei setiap tahunnya, yang bertepatan dengan lahirnya Budi Utomo.

Membagikan quotes ucapan di sini bisa dijadikan sebagai salah satu cara untuk merayakan Hari Kebangkitan Nasional yang ke-114 di tahun 2022, pada tanggal 20 Mei 2022.

Baca Juga: Link Nonton Series Virgin Mom Episode 1, 2, dan 3 di Vidio

Mari rayakan dengan cara sederhana untuk memberikan ucapan selamat Hari Kebangkitan Nasional 2022, yang bisa digunakan sebagai caption medsos.

Seperti dilansir Literasinews dari berbagai sumber, berikut ini kumpulan quotes ucapan selamat Hari Kebangkitan Nasional tanggal 20 Mei 2022, cocok dibagikan ke whatsapp dan instagram.

1. Selamat Hari Kebangkitan Nasional ke-144 tahun. Tanamkan semangat juang nasionalisme dalam hati dan sanubari kita semua.

Baca Juga: Jadwal Acara TransTV Hari Ini, 20 Mei 2022: Ada Allo Bank, Dream Box-Talksik Tak Tayang, Film Bioskop Trans TV

2. Selamat Hari Kebangkitan Nasional! Ayo kita bangkit dari segala keterpurukan. Semangat terus untuk membangun Indonesia menjadi lebih sejahtera dan makmur.

Halaman:

Editor: Yuanitasari ciptadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x