5 Rekomendasi Film Indonesia Tayang di Bioskop April 2022: Ada Film Horor Kuntilanak 3 dan Gara Gara Warisan

- 25 Maret 2022, 19:19 WIB
5 Rekomendasi Film Indonesia Tayang di Bioskop April 2022: Ada Film Horor Kuntilanak 3 dan Gara Gara Warisan
5 Rekomendasi Film Indonesia Tayang di Bioskop April 2022: Ada Film Horor Kuntilanak 3 dan Gara Gara Warisan /MVPpicture_id/Tangkapan layar instagram

Literasi News - Simak disini Rekomendasi Film Indonesia yang akan tayang di Bioskop bulan April 2022, di antaranya ada Kuntilanak 3, Gara-Gara Warisan hingga Selimut Kabut Rongkong.

Mendekati akhir bulan Maret, tak jarang yang mulai penasaran dan ingin mengetahui ada film Indonesia apa saja yang akan tayang pada bulan April 2022.

Bahkan ada di antaranya film yang ditunggu jauh jauh hari. Film Indonesia yang akan tayang bulan April 2022 terdiri dari beberapa genre, yaitu Romance, Horor, hingga Komedi.

Baca Juga: Jadwal Acara SCTV Hari Ini, 25 Maret 2022: Ikuti Lanjutan Dewi Rindu, Buku Harian Seorang Istri, The Sultan

Berikut ini Literasinews telah merangkum 5 Rekomendasi Film Indonesia yang Bakal tayang bulan April 2022 :

1. Kuntilanak 3
Rekomendasi Film Indonesia pertama adalah Kuntilanak 3, bergenre Horor. Kuntilanak 3 disutradarai oleh Rizal Mantovani dan dibintangi beberapa artis yaitu, Nicole Rossi, Andryan Bima, Ali Fikri dan lainnya. Film ini akan tayang 30 April 2022 mendatang.

2. Gara-Gara Warisan
Film Gara-Gara Warisan ini dibintangi oleh Oka Antara, Indah Permatasari, Ge Pamungkas, Yayu Unru, Ira Wibowo, Ernest Prakasa, Sheila Dara Aisha serta Lukman Sardi.

Film Gara-Gara Warisan ini bergenre Komedi disutradarai oleh Muhadkly Acho, dan diproduksi oleh Starvision Plus, dijadwalkan tayang pada 30 April 2022 mendatang.

Baca Juga: Sambut Ramadhan, 5 Rekomendasi Film Cocok untuk Temani Ngabuburit

3. Walking Dead : Tomate
Film Walking Deas : Tomate bergenre Horor disutradarai oleh Ekadi Katili. Film ini dibintangi oleh Iqbal Perdana, Yulinar Arief, Aga Dirgantara serta Debby Astuti dan dijadwalkan akan tayang pada 14 April 2022 mendatang.

4. Tutuge
Rekomendasi Film Indonesia selanjutnya adalah Tutuge, film ini disutradarai oleh Virlan Wana Langgong. Kemudian dibintangi beberapa artis yaitu, Imelda Therinne, Rania Putrisari, Rizky Hanggono, serta Ismi Melinda. Dijadwalkan Film ini akan tayang 14 April 2022 mendatang.

5. Selimut Kabut Rongkong
Rekomendasi Film terakhir adalah Selimut Kabut Rongkong, film ini juga disutradarai oleh Indra J Mae. Kemudian dibintangi oleh Dinda Tarisa, A Agung Iskandar, Analisa Moita serta Wasri Yanti Pasande.

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x