KUIS HARI BUMI: Inilah Makna Hewan Karang, Gurita Udang, Komodo, Ratel

- 15 Maret 2022, 19:08 WIB
KUIS HARI BUMI: Inilah Makna Hewan Karang, Gurita Udang, Komodo, Ratel.
KUIS HARI BUMI: Inilah Makna Hewan Karang, Gurita Udang, Komodo, Ratel. /Google

Literasi News - Berikut ini makna masing-masing hewan yang ada pada kuis Hari Bumi 2022. Permainan atau kuis Hari Bumi ini menentukan kepribadian Anda dengan mengisi beberapa pertanyaan yang disajikan.

Di kuis Hari Bumi, ada beberapa hewan yang bisa mewakili kepribadian seseorang. Antara lain cumi, gajah, ratel, lebah madu, komodo, dan udang.

Masing-masing hewan tersebut mempunyai makna yang berbeda di kuis Hari Bumi. Banyak yang memainkan Kuis Hari Bumi karena sangat asyik dan sayang dilewatkan.

Baca Juga: Download Twibbon Hari Perawat Nasional 2022, Desain Keren Cocok Buat Dibagikan Ke Media Sosial

Berikut ada informasi seputar Hari Bumi yang bisa diketahui selengkapnya.

Hari Bumi adalah acara tahunan yang dirayakan di seluruh dunia pada 22 April untuk menunjukkan dukungan bagi perlindungan lingkungan.

Hari Bumi dirancang untuk meningkatkan kesadaran dan apresiasi terhadap planet yang ditempati manusia yaitu Planet Bumi.

Hari Bumi pertama kali diumumkan oleh Senator Amerika Serikat Gaylord Nelson pada tahun 1970 seorang pengajar lingkungan hidup.

Tanggal ini bertepatan pada musim semi di Northern Hemisphere (belahan Bumi utara) dan musim gugur di belahan Bumi selatan.

PBB sendiri merayakan hari Bumi pada 20 Maret sebuah tradisi yang dicanangkan aktivis perdamaian John McConnell pada tahun 1969, adalah hari di mana matahari tepat di atas khatulistiwa yang sering disebut Ekuinoks Maret.

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah