Jadwal dan Link Streaming MDL Indonesia Season 5 Hari Ini, Alter Ego X vs Aura Esports Pukul 13:00 WIB

- 14 Maret 2022, 12:05 WIB
Jadwal dan link streaming MDL Indonesia Season 5 minggu ke empat hari pertama akan dimulai hari ini, Senin 14 Maret 2022.
Jadwal dan link streaming MDL Indonesia Season 5 minggu ke empat hari pertama akan dimulai hari ini, Senin 14 Maret 2022. /tangkap layar Instagram @mdl.indonesia/

Literasi News - Berikut jadwal dan link streaming Mobile Legends Development League Indonesia Season 5 atau MDL Indonesia Season 5 minggu ke empat hari pertama akan dimulai hari ini, Senin 14 Maret 2022.

MDL Indonesia Season 5 minggu keempat hari pertama akan menyajikan 4 pertandingan yaitu Geek Fam Jr vs Evos Icon, Alter Ego X vs Aura Esports, Rebellion Sinai vs Kings dan CO2Z vs Bigetron Beta.

Geek Fam Jr yang berada di peringkat 13 akan bertemu Evos Icon yang berada di peringkat 4 klasemen sementara.

Selanjutnya, Alter Ego X yang berada di peringkat pertama akan bertemu dengan Aura Esports yang berada di peringkat 3 klasemen.

Setelah pertandingan Alter Ego X vs Aura Esports,  akan ada pertandingan Rebellion Sinai vs Kings dan dilanjutkan pertandingan  CO2Z vs Bigetron Beta.

Baca Juga: Tanah dan Air Dari 34 Provinsi Disatukan di Titik Nol Kilometer IKN Nusantara, Ini Maknanya Menurut Presiden

Dillihat dari klasemen sementara, Rebellion berada di peringkat 10, Kings Esports berada di peringkat 11, CO2Z Esports di peringkat 7 dan Bigetron Beta berada di peringkat 9.

Semua pertandingan hari ini akan disiarkan langsung di kanal Youtube, Facebook dan Nimo TV resmi MDL Indonesia.

Dikutip Literasinews dari instagram @mdl.indonesia, di bawah ini adalah jadwal MDL Indonesia Season 5 minggu ke empat hari pertama dengan format best of three :

Senin, 14 Maret 2022

Halaman:

Editor: Hasbi

Sumber: Instagram @mdl.indonesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah