Wow! Billy Syahputra Diam-diam Siapkan Rumah Mewah untuk Maria Vania ?

- 9 Maret 2022, 20:52 WIB
Wow! Billy Syahputra Diam-diam Siapkan Rumah Mewah untuk Maria Vania
Wow! Billy Syahputra Diam-diam Siapkan Rumah Mewah untuk Maria Vania /YouTube/Billy Syahputra.

Literasi News - Billy Syahputra mulai menguak fakta di balik kedekatannya dengan Maria Vania. Bahkan, Billy sudah menunjukkan kedekatan tersebut dengan mengajak Maria Vania melihat-lihat rumah mewah.

Kedekatan adik kandung mendiang Olga Syahputra dengan Maria Vania ini terlihat dalam sebuah video singkat yang diunggah di kanal YouTube SCTV. Video itu awalnya memperlihatkan ketika Billy mengajak Maria Vania bertemu.

Presenter asal Bandung itu terlihat sederhana dalam balutan kaos hitam ketat. Maria Vania lantas berjalan berdampingan dengan Billy sambil tersenyum.

Baca Juga: Harga iPhone SE 2022, Ponsel Apple Termurah 5G Resmi Diluncurkan

Tak lama, Billy mengajak Maria Vania membuat vlog dengan mengenalkan desainer rumah.

"Gue orang desain rumah. Sama Maria kita bikin vlog ya. Jadi Maria Vania gue kasih tahu, gue kenalin sama orang desain rumah," kata Billy Syahputra dikutip Literasinews dari kanal YouTube SCTV pada Selasa, 8 Maret 2022.

Rupanya, bukan sekali ini saja Billy Syahputra mengajak Maria Vania berkeliling melihat rumah karya desainnya. Tak heran, momen kebersamaan keduanya nampak seperti pasangan baru.

Baca Juga: Biodata dan Profil Pemain Series 17 Selamanya WeTV : Ada Syifa Hadju dan Rizky Nazar

"Terus gue juga dipercaya sama orang lain untuk desain rumahnya orang, terus gue bawa Maria Vania," ucap Billy.

Di momen ini, Maria Vania justru menggoda Billy dengan mempertanyakan alasannya mengenalkan desainer rumah. Jawaban Billy cukup antusias. Benarkah untuk membangun rumah masa depan mereka?

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah