Jadwal dan Link Streaming MDL Indonesia Season 5, Hari ini Bigetron Beta vs Geek Fam Jr Pukul 17:30 WIB

- 9 Maret 2022, 14:35 WIB
Simak link live streaming MDL Indonesia Season 5 pekan ketiga hari ketiga yang akan dimulai hari ini Rabu 9 Maret 2022.
Simak link live streaming MDL Indonesia Season 5 pekan ketiga hari ketiga yang akan dimulai hari ini Rabu 9 Maret 2022. /Instagram @mdl.indonesia/

Literasi News - Simak link live streaming Mobile Legends Development League Indonesia Season 5 atau MDL Indonesia Season 5 pekan ketiga hari ketiga yang akan dimulai hari ini Rabu 9 Maret 2022.

Pada hari ini, MDL Season 5 pekan ketiga hari kedua akan ada 4 pertandingan yang akan digelar yaitu ONIC Prodigy vs PABZ, Dewa United vs Rebellion Sinai, OPI vs GPX dan Bigetron Beta vs Geek Fam Jr dimulai dari pukul 13:00 hingga 17:30 WIB.

ONIC Prodigy yang berada di peringkat 6 akan bertemu PABZ yang berada di peringkat 13 klasemen sementara, hari ini pukul 11:30 WIB.

Selain itu, Dewa United yang berada di peringkat 9 akan bertemu Rebellion Sinai yang berada di peringkat 10 klasemen sementara.

Setelah pertandingan Dewa United vs Rebellion Sinai, akan ada pertandingan OPI vs GPX pukul 15:30 dan dilanjutkan Bigetron Beta vs Geek Fam Jr 17:30 WIB.

Baca Juga: Hasil Pertandingan MPL Indonesia Season 9, AURA dan ONIC Sapu Bersih Pertandingan Minggu Ketiga

Dilihat dari klasemen sementara, OPI berada di peringkat 14, GPX berada di peringkat 2, Bigetron Beta berada di peringkat 7 dan Geek Fam Jr berada di peringkat 12.

Semua pertandingan hari ini akan di siarkan langsung dan eksklusif di Youtube, Facebook dan Nimo TV MDL Indonesia.

Dikutip Literasinews  dari Instagram @mdl.indonesia, di bawah ini adalah jadwal MDL Indonesia Season 5  pekan ketiga hari ketiga dengan format best of three:

Rabu 9 Maret 2022

Halaman:

Editor: Hasbi

Sumber: Instagram @mdl.indonesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah