Sinopsis Asmara 2 Dunia, Kirana Bangkit Dari Tidur Panjangnya, Tayang di Indosiar

- 5 Maret 2022, 14:06 WIB
Sinopsis Asmara 2 Dunia, Kirana Bangkit Dari Tidur Panjangnya, Tayang di Indosiar.
Sinopsis Asmara 2 Dunia, Kirana Bangkit Dari Tidur Panjangnya, Tayang di Indosiar. /Instagram @hanshosman

Literasi News - Stasiun Televisi Indosiar sudah menyiapkan berbagai tayangan untuk Anda nikmati hari ini, Sabtu, 5 Maret 2022.

Diantaranya ada sinetron Asmara 2 Dunia yang mengangkat tentang kehidupan vampir dan manusia, tayang setiap hari pukul 18.00 WIB di stasiun TV Indosiar.

Sinetron yang disutradarai oleh Asep Kemuning dan Usman Jiro ini dibintangi oleh Panji Saputra, Andi Annisa, Hans Christian Hosman, Haviza Devi Anjani, Arnold Leonard, Lea Ciarachel, Ade Herlina, Hasninda Ramadhani dan Toby Armstrong.

Sebagaimana dilansir literasinews.com dari unggahan instagram @Indosiar, berikut sinopsis Asmara 2 Dunia yang ditunggu-tunggu oleh pemirsa.

Mega series ini menceritakan awal mula kehidupan keluarga Larasati, Aurel, dan Reno yang baik-baik saja. Akan tetapi saat Aurel dan Reno yang diam-diam berpetualang ke kaki gunung merapi tanpa larasati tahu, kemudian kehidupan Aurel pun mulai berubah.

Saat tengah diperjalanan Aurel menemukan sebuah peti mati di gua, Aurel pun menyentuh peti mati itu dan tidak disadari ia sudah membangkitkan jasad Niko seorang vampir pria tampan yang sudah mati sekian lama.

Kisah cinta segitiga antara Aurel seorang manusia berdarah suci dengan 2 vampir yang merupakan kakak beradik yaitu Niko dan Ryan yang saling bermusuhan.

Niko dan Ryan pun di masa lalu mempunyai gadis pujaan yang sama yaitu Kirana yang telah mereka cari karena menghilang selama ratusan tahun, mereka pun menyadari bahwa Aurel merupakan kunci untuk membangkitkan Kirana yang diketahui ialah leluhur keluarga Aurel.

Di episode ke 5 sebelumnya, akhirnya Kirana telah bangkit dari tidur panjangnya, dan semua mengetahui akan hal tersebut.

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah