Daftar Film Superhero yang akan Tayang Tahun 2022, Ada Morbious, Doctor Strange, The Batman, hingga The Flash

- 3 Maret 2022, 10:01 WIB
Daftar Film Superhero yang akan Tayang Tahun 2022, Ada Morbious, Doctor Strange, The Batman, hingga The Flash
Daftar Film Superhero yang akan Tayang Tahun 2022, Ada Morbious, Doctor Strange, The Batman, hingga The Flash /Dok. DC

Literasi News - Daftar Tayang film superhero di tahun 2022 ini sangat ketat, waktunya hampir berdekatan. Setelah Spider-Man No Way Home, ada film superhero lain buatan Marvel yang dinanti kehadirannya.

Untuk mengetahui kelanjutan masalah Multiverse yang pelik, penggemar tak sabar menanti penayangan Doctor Strange in The Multiverse of Madness, dan Thor: Love and Thunder.

Selain itu, ada film superhero-villain berjudul Morbius yang bakal diusung Marvel, mendapat perhatian khusus. Film yang dibintangi oleh Jared Letto tersebut terus mengalami penundaan dan pengunduran jadwal tayang.

Baca Juga: Jadwal Acara ANTV Hari Ini, 3 Maret 2022, Tonton Kulfi, Suami Pengganti, TMTM, dan Jodoh Wasiat Bapak Babak 2

Persaingan semakin menarik saat DC mengumumkan akan mengeluarkan The Batman dan The Flash pada tahun 2022 ini.

Penggemar pun dibuat galau karena pemeran Batman dalam film The Batman dan The Flash adalah dua aktor yang berbeda. Berikut daftar film superhero yang dijadwalkan bakal tayang tahun 2022 ini :

1. The Batman
Film buatan DC Comic ini akan hadir menyapa penggemar pada 4 Maret 2022. Sempat mengalami penundaan karena masalah pribadi Ben Affleck, DC akhirnya merilis film The Batman yang diperankan oleh Robert Pattinson.

Baca Juga: Jadwal Acara Net TV Hari Ini, 3 Maret 2022, Ikuti Lanjutan Indonesia Next Top Model Top 4, Zalim, Oh My Venus

Dalam wawancara terbaru, film The Batman ini akan memiliki cerita berbeda dari film-film Batman yang sudah ada.

2. Morbius
Film yang paling dinanti oleh penggemar Marvel ini mulanya dijadwalkan tayang Januari 2022. Namun Marvel dan Sony mengumumkan Morbius akan dirilis pada April 2022.

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x