Jadwal dan Link Streaming MDL Indonesia Season 5 Hari Ini, RRQ Sena vs Bigetron Beta Pukul 17:30 WIB

- 1 Maret 2022, 11:35 WIB
Berikut jadwal dan link streaming MDL Indonesia Season 5 hari ini, RRQ Sena vs Bigetron Beta pukul 17:30 WIB.
Berikut jadwal dan link streaming MDL Indonesia Season 5 hari ini, RRQ Sena vs Bigetron Beta pukul 17:30 WIB. /tangkap layar Instagram @mdl.indonesia/

Literasi News - Jadwal Mobile Legends Development League Indonesia Season 5 atau MDL Indonesia Season 5  pekan kedua hari kedua dimulai hari ini Rabu 1 Maret 2022. Saksikan pula lewat link streaming.

MDL Indonesia Season 5 pekan kedua hari kedua akan menyajikan 4 pertandingan yaitu Geek Fam Jr vs Alter Ego X, AURA vs PABZ, ONIC Prodigy vs KINGS, RRQ Sena vs Bigetron Beta.

Hari ini di pekan kedua hari kedua MDL Indonesia Season 5, di pertandingan pertama Geek Fam Jr akan bertemu dengan Alter Ego X pukul 11:30 WIB.

Geek Fam Jr saat ini berada di peringkat 12 dan Alter Ego berada di peringkat 9 klasemen sementara MDL Indonesia Season 5.

Pertandingan selanjutnya AURA akan bertemu dengan PABZ seteleh pertandingan Fam Jr vs Alter Ego X pukul 13:00 WIB.

Selanjutnya, ONIC Prodigy vs KINGS akan bermain pukul 15:00 WIB dan RRQ Sena vs Bigetron Beta pukul 17:30 WIB.

Baca Juga: Hasil dari MPL Indonesia Season 9 Minggu Kedua, AURA FIRE dan Rebellion Zion Mendominasi

Saat ini, AURA berada di puncak klasemen sementara, diikuti oleh RRQ Sena di peringkat 2 dan PABZ berada di peringkat 11 klasemen sementara.

Sementara itu, Bigetron Beta berada di peringkat 8 klasemen, ONIC Prodigy berada di peringkat 6 dan KINGS berada di peringkat 13 klasemen.

Dikutip Literasinews dari Instagram @mdl.indonesia, di bawah ini adalah jadwal MDL Indonesia Season 5  pekan kedua hari kedua dengan format best of three:

Halaman:

Editor: Hasbi

Sumber: Instagram @mdl.indonesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x