RRQ Dirumorkan Bentuk Tim Divisi Mobile Legends di Brazil dan Akan Mengikuti MPL Brazil

- 22 Februari 2022, 17:43 WIB
RRQ dirumorkan membentuk tim divisi Mobile Legends di Brazil dan disinyalir mengikuti kompetisi Mobile Legends Professional League Brazil.
RRQ dirumorkan membentuk tim divisi Mobile Legends di Brazil dan disinyalir mengikuti kompetisi Mobile Legends Professional League Brazil. /tangkap layar Instagram @o_bufff/

Literasi News -  Rex Regum Qeon atau RRQ dirumorkan membentuk tim divisi Mobile Legends di Brazil dan disinyalir mengikuti kompetisi Mobile Legends Professional League Brazil atau MPL Brazil.

Kabar ini heboh setelah media esports dari Brazil yaitu OBuff memperkanalkan roster dari RRQ Brazil di akun Instagram OBuff, Selasa 22 Februari 2022.

Sementara itu, pihak RRQ belum mengkonfirmasi kabar rumor RRQ membentuk divisi Mobile Legends di Brazil.

Dikutip Literasi dari akun Instagram o_bufff, RRQ merupakan  tim esports terbesar di Asia. Di Indonesia, RRQ tim dengan pemain yang berdedikasi dan tim terbaik.

“YANG DULU HANYA MIMPI, SEKARANG SUDAH MENJADI KENYATAAN! Salah satu organisasi E-Sports Asia terbesar ada di Brazil dan dengan sederet keunggulan,” jelas OBuff.

“Selamat datang RRQ BRAZIL! Patut disoroti bahwa organisasi ini sangat dihormati, terutama di Mobile Legends yang kompetitif. Di Indonesia, RRQ memiliki pemain yang berdedikasi, peringkat di antara yang terbaik, dan yang berulang kali dianggap sebagai idola,” sambungnya.

OBuff juga menjelaskan, di Brasil, RRQ datang dengan segalanya dan tidak ragu membangun tim bintang dengan pemain yang sudah berpartisipasi di M2 dan M3.

Di bawah ini adalah roster RRQ Brazil seperti yang OBuff tuliskan di akun Instagramnya :

  • Luiiz - Roamer
  • King - Jungler
  • Gusta - Gold Lane
  • Blink - Reserved
  • Tekashi - EXP laner
  • Seigen – Midlane
  • Cabral – Coach/Manager

Selain itu, seperti foto yang ditampilkan oleh OBuff, yang akan menjadi roster RRQ Brazil yaitu pemain dari Vivo Keyd yang mengikuti ajang M World Championship sebagai wakil dari Brazil.***

Editor: Hasbi

Sumber: Instagram o_bufff


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x